Logo
Print this page

Salmafina Belum Berani Bicara di Media


Selebgram Salmafina Khairunnisa sudah menjelaskan alasannya panjang lebar soal melepas hijab di Instagram. Namun, dia belum berani bicara di depan media.
Salmafina Sunan, begitu dikenalnya, bercerita kalau wartawan sudah mengejarnya ke mana saja usai menanggalkan hijabnya. Hal itu ternyata membuatnya tak nyaman karena dikejar-kejar saat berada di manapun.

"Saya dikejar oleh banyak wartawan sampai-sampai saya merasa tidak nyaman. Aktivitas saya gelisah, karena mereka kurang ajar dan tak terduga, seperti mereka selalu muncul tiba-tiba. Maaf, saya tidak bermaksud meremehkan teman-teman media saya yang terkasih, tetapi saya hanya menginginkan kedamaian. Akan ada waktu di mana saya merasa cukup nyaman untuk berbicara dengan media," tulisnya di Instagram dalam bahasa Inggris, saat dikutip , Jumat (22/2/2019).

"Harap berhati-hati. Menunggu di depan rumah saya, di depan gym saya pergi, bahkan di mal di mana saya harus lari dari kalian semua, tidak pantas," lanjutnya.
Anak pengacara Sunan Kalijaga itu masih ingin tenang sejenak usai persoalan lepas hijab tersebut. Mantan istri Taqy Malik itu juga mengaku akan siap bicara di media kalau waktunya sudah tepat.

"Aku sangat menghargai pekerjaan yang kalian lakukan, tapi aku harap kalian juga bisa menghargai aku dengan memberikanku kedamaian," tuturnya.

Salmafina Sunan melepas hijab setelah banyaknya persoalan hidup yang dialami, mulai dari perceraian, kebimbangan, sampai komentar pedas netizen.
Orang tua Salmafina belum memberi respons terkait keputusan putrinya. Hingga saat ini mereka masih sulit dihubungi. (in/bs/dt)

PT. STAR MEDIA INTERNUSA
JL. TENGKU AMIR HAMZAH KOMP RUKO GRIYA RIATUR INDAH 182, 184, 186 - MEDAN - 20124 - SUMATERA UTARA - INDONESIA.
Email : berita.andalas@googlemail.com © 2013 - 2014 harianandalas.com - All Rights Reserved.
IKLAN ONLINE | REDAKSI

http://kpkpos.com http://bursaandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com