Log in

Saat Kate Middleton Hamil Pangeran William Selingkuh?


Kabar perselingkuhan Pangeran William menjadi berita utama di tabloid Amerika Serikat, In Touch Weekly. Beberapa bulan sebelumnya, sempat tersiar kabar bahwa putra sulung Lady Diana itu berselingkuh saat Kate Middleton mengandung putra ketiga mereka, Pangeran Louis.

Perselingkuhan itu lantas diduga menjadi penyebab putusnya hubungan persahabatan Kate Middleton dengan Rose Hanbury. In Touch Weekly mengklaim bahwa Kate langsung mengonfortasi William saat mendengar rumor tersebut. Namun suaminya itu hanya tertawa dan berkata tidak ada apa-apa.

Dilansir dari laman Aceshowbiz pada Kamis, 11 April 2019, seorang penulis terpercaya dari surat kabar The Times of London bernama Giles Coren juga ikut berkontribusi dalam pemberitaan perselingkuhan ini.

"Betul, itu adalah perselingkuhan. Aku belum baca berita yang dimaksud tapi aku sudah tahu tentang perselingkuhan itu. Semua orang juga sudah tahu kok," tuturnya lewat akun Twitter namun kini sudah dihapus.

Meski pihak Kensington Palace tidak berkomentar apapun terkait rumor tersebut, pengacara Pangeran William justru bertindak tegas lewat aksi hukum. Setidaknya satu media Inggris telah mendapat peringatan hukum dari pengacara Pangeran William usai memuat berita perselingkuhan.

Surat peringatan tersebut menuliskan bahwa kabar bohong ini sangat merugikan Pangeran William dan juga menyalahi kehidupan privasinya sebagaimana diatur dalam European Convention to Human Rights.

Rose Hanbury yang diberitakan selingkuh dengan Pangeran William merupakan istri dari sutradara dan aktor David Rocksavage. Bukan sembarangan, David Rocksavage bergelar 7th Marquess of Cholmondeley yaitu keluarga terpandang di Inggris. Gelar
bangsawan tersebut berada di peringkat ke-4 setelah Raja/Ratu, Price/Princess dan Duke/Duchess.(BS)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px