Log in

Runner UP Miss Universe 2018, Hebih Masa Lalu Terbongkar


Perwakilan Venezuela, Sthefany Gutierrez berhasil menyita perhatian di malam final Miss Universe 2018, yang digelar beberapa waktu lalu, di Bangkok, Thailand. Ia berhasil masuk lima besar dan meraih Runner Up dua Miss Universe 2018.

Seiring dengan popularitasnya yang meningkat, usai bersinar di kontes kecantikan Miss Universe, wajah masa lalu Gutierrez pun menjadi sorotan. Foto-foto Gutierrez sebelum dan sesudah operasi beredar di media sosial.

Foto-foto tersebut diunggah akun Instagram Froilan Paez, yang diketahui sebagai dokter spesialis estetika dan bedah hidung, begitu yang tercatat dalam Instagram miliknya.

Ia mengunggah foto Miss Venezuela dari sebelum operasi dan sesudah operasi. Ia juga memperlihatkan perbedaan fitur wajah Gutierrez setelah menjalani operasi plastik.

Langsung saja foto-foto ini menimbulkan kehebohan. Banyak yang merasa kecewa karena ternyata kecantikan Gutierrez bukan alami, tetapi hasil dari operasi plastik. Namun, ada juga yang tak mempermasalahkan hal tersebut.

Sementara itu, seperti dilansir dari Asiaone, Gutierrez langsung bereaksi dengan foto-foto sebelum dan sesudah bedah plastik yang menjadi konsumsi publik tersebut. Ia tak membantah dan juga tak mengiyakan. "Terima kasih banyak untuk perhatian profesional dan kerja yang luar biasa. Terbaik! Sampai jumpa lagi!," tulis Guitterez.

Dalam malam puncak Miss Universe, Guitterez bersaing ketat dengan wakil dari Filipina, Catriona Gray. Catriona berhasil meraih mahkota Miss Universe 2018 mengalahkan sejumlah wanita cantik dari seluruh dunia.(BBS)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px