Log in

Risty Tagor Ditegur Netizen


Risty Tagor merayakan ulang tahun anaknya, Arsen Raffa Balweel, yang ketujuh. Karena hal itu, mantan istri Rifky Balweel tersebut malah kena tegur netizen.

Seorang netizen menilai keanehan saat Risty Tagor yang sudah berhijab dan hijrah malah melakukan perayaan ulang tahun terhadap anaknya. Padahal menurutnya, perayaan seperti itu bertentangan dalam ajaran Islam.

"Ngerayakan ultah kok bawa2 nama Allah. Allah aja ngelarang. Cuma aneh saja berjilbab syari tp syariat gak dijalankan. Buka yutub deh, cari ceramah ustad apa hukumnya merayakan ultah. Alhamdulillah kami dah lama gak merayakan ultah. Samii'na waatona. Dahh ahh ibunya emosian. Cuss bobok jangan lupa baca doa ya buk, kali aja ibu lupa," tulis akun @niky**andayani29 dengan emoticon tertawa, saat dilihat, Senin (9/4/2018).

Komentar pedas netizen itu pun memancing warganet lain berkomentar dan membela Risty Tagor. "@niky**andayani29 Mungkin ibu kudu nabung dulu biar bisa rayain ultah anaknya. Jadi panas dingin anak orang dirayain ultahnya. Biarin kali bu dia ada kelebihan rejeki mau dirayain kek. Atau karna gak diundang ya," timpal @helida**ani.

Risty Tagor sampai akhirnya berkomentar mengenai omongan netizen yang telah menegurnya karena merayakan ulang tahun. Ia mengaku melakukan hal itu karena bertujuan untuk membahagiakan putranya tersebut.

"@niky**andayani29 Maaf bunda akhirnya saya ikut menjawab. Jgn bawa hijab karna ini kewajiban dan pilihan hidup saya. Tujuan saya hanya ingin membahagiakan anak2 saya. Dan dalam hidup ini saya masih melalui proses belum sempurna menjalani Hadist seperti bunda. Semoga saya bisa semakin menyempurnakan apa yg diajarkan hadist dan quran seperti bunda. Tapi tidak dengan cara mengingatkan sesuatu dengan gambar menertawakan seperti itu, terkesan sudah sangat sempurna dan meremehkan sesama muslim. Setauku cara bunda ini tdk diajarkan dalam Quran & Hadist," beber Risty Tagor. (DTH)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

26°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 88%

Wind: 11.27 km/h

  • 24 Sep 2018 30°C 23°C
  • 25 Sep 2018 30°C 23°C

Banner 468 x 60 px