Log in

Rina Herk Ingin ke Kawasan Benua Afrika


Tidak hanya hobi belanja barang mewah, artis dan sosialita, Rina Herkiamto atau Rina Herk juga punya hobi travelling mewah ke berbagai negara di Eropa, Asia dan Amerika. Dari sekian banyak negara dan kota di luar negeri yang pernah dikunjunginya, Rina mengaku punya kesan tersendiri dengan Amerika Serikat, khususnya kota New York.

"Kalau menurutnya New York punya kesan mendalam buat aku. Karena selain terkenal dengan fashion, New York memadukan antara budaya lama dan modern. Ada bagian yang mempertahankan gedung-gedung lama dan bersejarah, tapi ada juga bagian yang terdapat bangunan baru serta mewah," ungkap Rina saat ditemui di kawasan Senayan belum lama ini.

Meski telah mengunjungi banyak negara, Rina mengaku masih punya sederet list negara lain untuk dikunjungi, seperti sekitaran benua Afrika. Menurutnya, negara-negara di benua Afrika punya keindahan alam yang indah dan tak dimiliki oleh negara di benua Eropa, Amerika dan Asia.

"Aku pengen banget ya ke kawasan Afrika. Tapi memang sampai saat ini belum kesampaian. Karena memang harus disiapkan sekali. Beberapa negara di sana juga keamanannya masih rawan konflik," tutur Rina.

Dalam waktu dua bulan sekali, pemain sinetron Sangkuriang itu selalu menyiapkan liburan ke luar negeri selama seminggu. Meski harus merogoh kocek hingga ratusan juta atau bahkan miliaran rupiah untuk travelling mewahnya, Rina mengaku puas.

"Kepuasannya ya karena kalau travelling benar-benar nggak mikiri kerjaan. Kalau di Jakarta kan selalu kepikiran kerjaan, tapi kalau lagi travelling semua terlupakan. Jadi begitu balik ke Jakarta juga otak menjadi fresh," tuntas pemilik cafe Pillowtalk itu. (KPL)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

22°C

Medan, Sumatera Utara

Mostly Cloudy

Humidity: 98%

Wind: 6.44 km/h

  • 20 Sep 2017 30°C 22°C
  • 21 Sep 2017 29°C 23°C

Banner 468 x 60 px