Logo
Print this page

Reza Bukan Ditinggalkan Keluarga


Sudah jatuh tertimpa tangga, peri bahasa yang cocok menggambarkan masalah yang menimpa presenter Reza Bukan. Belum usai kasus narkoba yang menjeratnya, Reza digugat cerai oleh istri yang dinikahi sejak 2009.

Selama mendekam di rumah tahanan Salemba, Reza memang tidak pernah mendapat kunjungan dari istrinya termasuk saat berulang tahun pada November 2018 lalu. Reza pun baru tahu bila istrinya menggugat cerai dari hakim yang memimpin sidang narkoba pada 19 Desember 2018.

Menjelang sidang cerai perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 23 Januari 2019 nanti, Reza mengaku sudah tidak lagi berkomunikasi dengan istrinya, Verena Visca.

“Ya belum ada omongan dan belum ada komunikasi. Enggak ada informasi (soal cerai),” ujarnya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat sebelum sidang lanjutan kasus narkoba pada Rabu 9 Januari 2019.

Kondisi Reza Bukan mendapatkan simpati dari tim kuasa hukum. “Yang jelas Reza tertekan ya kondisinya di saat butuh dukungan keluarga tapi ditinggalkan, akhir bulan ini juga ada sidang cerai perdana kasihan buat beliau,” ucap Sahruddin selaku kuasa hukum.

Reza akan menjalankan dua sidang sekaligus yakni sidang cerai perdana dan sidang narkoba dengan agenda pemanggilan saksi ahli pada 23 Januari 2019 mendatang.(VIV)

PT. STAR MEDIA INTERNUSA
JL. TENGKU AMIR HAMZAH KOMP RUKO GRIYA RIATUR INDAH 182, 184, 186 - MEDAN - 20124 - SUMATERA UTARA - INDONESIA.
Email : berita.andalas@googlemail.com © 2013 - 2014 harianandalas.com - All Rights Reserved.
IKLAN ONLINE | REDAKSI

http://kpkpos.com http://bursaandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com