Log in

Prilly Latuconsina Tak Mau Mata Batin Ditutup


Setelah menjalani proses syuting film DANUR, mata batin Prilly Latuconsina dibuka agar bisa melihat makhluk tak kasat mata. Bukannya ketakutan, dara berusia 20 tahun ini malah merasakan keasyikan tersendiri.

"Saya nggak ada niat ditutup mata batinnya karena saya sudah enjoy. Melihat hantu itu seru. Mungkin karena saya masih baru, jadi nggak bisa lihat langsung semuanya, hanya yang mau memperlihatkan diri saja. Pas ada yang kesurupan, saya jadi tahu bentuk yang masuk ke tubuh manusia," kisah Prilly ditemui di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Prilly lalu berbagi pengalaman selama bisa melihat makhluk halus. Dan ternyata, penampilan mereka berbeda dari yang ada di film horor. Mungkin karena masih baru belajar, yang dilihat Prilly sosoknya tak jauh berbeda dengan orang kebanyakan.

"Saya nggak ngelihat sosok yang kayak pocong gitu. Seperti pas di lokasi syuting Bawang Merah Bawang Putih, mereka sosoknya seperti manusia, ada di antara kru. Jadi saya suka bingung itu hantu apa bukan? Pas saya lihat lebih dekat baru ketahuan: 'Oh my Gosh bukan manusia'," imbuhnya.

Lebih lanjut, artis kelahiran Tangerang ini mengaku tak bisa berkomunikasi langsung. Ia hanya bisa melihat dan merasakan kehadiran hal yang mungkin sulit dinalar oleh orang biasa.

"Saya nggak bisa komunikasi. Saya cuma bisa melihat saja. Itu orang-orang tertenti saja yang bisa dan saya nggak mau juga berkomunikasi. Cukup melihat saja," pungkasnya. (KPL)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

Test Module

Info Iklan

28-02-2017 Hits:3171 Uncategorised Super User - avatar Super User

  Untuk Informasi PEMASANGAN IKLAN di http://www.harianandalas.com hubungi : PT. STAR MEDIA INTERNUSAJL. TENGKU AMIR HAMZAH KOMP RUKO GRIYA RIATUR INDAH 182, 184, 186MEDAN - 20124 - SUMATERA UTARA - INDONESIA.Telp : +62 822...

Read more

25°C

Medan, Sumatera Utara

Scattered Thunderstorms

Humidity: 90%

Wind: 6.44 km/h

  • 01 May 2017 29°C 23°C
  • 02 May 2017 28°C 22°C

Banner 468 x 60 px