Log in

Pretty Asmara Jadi Tersangka & Penjual Narkoba


Kabar mencengangkan hadir dari sosok Pretty Asmara. Wanita asal Lumajang ini ditangkap oleh aparat kepolisian karena memiliki barang bukti narkoba berupa sabu-sabu dan ekstasi, Minggu (16/07) lalu.

Berdasarkan laporan tindak pidana Narkotika Unit 3 Subdit II Narkoba, Pretty bersama seorang rekan berinisial HMD ditangkap di Kamar 2138 Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selain ditangkap karena memiliki barang bukti berupa sabu seberat 0.92 gram, Pretty juga menerangkan bahwa dirinya bersama HMD menjadi penyuplai barang terlarang tersebut pada seorang pria berinisial AL dan telah menjadi buronan aparat.

Penangkapan selebritis yang membintangi sinetron SARAS 008 ini dilakukan karena aparat mendapatkan informasi dari warga setempat. Dalam operasi tersebut, sejumlah selebritis serta penyanyi dangdut juga ditangkap.

Ada barang bukti lain berupa 1 buah amplop cokelat berisi 1 bungkus plastik klip narkotika jenis shabu seberat 1.12 gram, 23 butir pil ekstasi, dan 38 butir pil Happy Five.

Pretty sendiri ditangkap di Lobby Hotel Grand Mercure sementara 7 orang yang terlibat lainnya diamankan saat berada di ruang karaoke hotel yang sama. (KPL)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

23°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 6.44 km/h

  • 23 Oct 2017 29°C 23°C
  • 24 Oct 2017 29°C 22°C

Banner 468 x 60 px