Log in

Pesan Menyentuh Salman Khan untuk Fans


Beberapa hari lalu telah menjadi hari-hari yang sulit untuk dilalui, tidak hanya bagi Salman Khan namun juga bagi para penggemar yang telah dikejutkan oleh hukuman penjara yang sempat dijatuhkan terhadap sang aktor.

Setelah putusan pengadilan mengenai kasus pemburuan Antelop India yang dinyatakan pada 5 April 2018 yang lalu, sang aktor bermalam di penjara pusat di Jodhpur selama dua hari sebelum akhirnya dibebaskan dengan uang jaminan.

Ratusan penggemar berbondong-bondong mendatangi penjara maupun kediaman Salman segera setelah sang aktor dinyatakan bebas oleh pihak pengadilan. Dan atas dukungan luar biasa yang diberikan oleh para penggemar, Salman tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya.

Dikutip, Selasa (10/04/2018) Salman menuliskan sebuah pesan menyentuh yang diperuntukkan bagi para penggemar melalui akun Twitter pribadinya.

"Air mata bersyukur. Untuk semua orang-orang yang kucintai yang selalu berada di sisiku dan tidak pernah kehilangan harapan. Terima kasih karena telah ada untukku dengan semua cinta dan dukungan. Tuhan memberkati," tulis Salman.

Segera setelah sang aktor dibebaskan pada hari Minggu (8/4), Salman langsung menyapa para penggemar dan beberapa rekan industri dari Salman seperti Katrina Kaif, Daisy Shah, Malaika Arora, Varun Dhawan, Mahesh Manjrekar, Saqib Saleem, Amrita Arora, dan yang lainnya juga segera mengunjungi sang aktor.

Sementara itu, Salman masih harus menghadiri sidang selanjutnya yang akan diadakan pada 7 Mei 2018 terkait kasus pembunuhan hewan blackbuck pada tahun 1998 silam. (DTH)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

25°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 82%

Wind: 11.27 km/h

  • 20 Jul 2018 30°C 24°C
  • 21 Jul 2018 31°C 23°C

Banner 468 x 60 px