Log in

Ovi Sovianti Blok Semua Kontak Suaminya


Merasa terus diganggu, Ovi Sovianti memblokir semua kontak telepon suaminya. Mantan personel Duo Srigala itu lelah terus diganggu oleh perkataan yang menurutnya sudah tak penting lagi.

"Udah (nggak komunikasi lagi). Aku blok semua kontaknya," kata Ovi, Rabu (30/5/2018).

Merasa kesal, Ovi Sovianti pun akan mengikuti keinginan suaminya itu untuk bercerai. Bahkan, gugatan pun sudah dilayangkan sang suami ke pengadilan agama.

"Baru kemarin aja sih (blok kontak). Kayak masih ngeganggu. Apa aja dibahas gitu. Jadi ya udahlah aku blok. Ngapain, dia udah gugat cerai gue, lo bilang kita pisah ya udah," pungkasnya.

Seperti diketahui, Ovi Sovianti menikah untuk kedua kalinya pada 19 Februari 2018. Baru tiga bulan menikah, Ovi ditalak suami.

Ovi menyebut suaminya tak bisa menerima pekerjaan sebagai pedangdut. Padahal profesinya itulah yang membuat namanya besar hingga saat ini.

Ovi yang kini tergabung dengan Duo Ratu's mengaku juga sudah kecewa berat dengan suaminya pun merasa sudah mantap berpisah. (DTH)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

30°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 65%

Wind: 17.70 km/h

  • 14 Aug 2018 32°C 21°C
  • 15 Aug 2018 31°C 22°C

Banner 468 x 60 px