Log in

Olla Ramlan Lahirkan Anak Perempuan


Kabar baik datang dari pasangan Olla Ramlan dan Muhammad Aufar Hutapea. Tepat hari Jumat pukul 07.30 WIB, pasangan ini dianugerahi anak ketiga. Anak perempuan cantik ini lahir di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Uniknya, Aufar dan Olla justru belum menyiapkan nama untuk sang anak. Namun, mereka memastikan bahwa anak perempuan itu akan berinisial A. Sama seperti anak kedua mereka yakni Aleena Naira Hana Hutapea.

Memiliki seorang bayi kembali membuat Aufar harus mempersiapkan segalanya, termasuk untuk kebutuhan sang istri dan anak tercinta. Namun untuk sebagian perlengkapan bayi, Aufar mengaku tidak belanja secara berlebihan. "Ada sebagian dari kakaknya yang masih bagus dipakai, ada yang baru juga," tuturnya.

Selama proses persalinan sampai selesai, diakui Aufar, sang istri bukan wanita yang rewel dan meminta macam-macam. Hal itu pula yang membuat ia bersyukur dan bangga memiliki sosok pendamping seperti Olla. "Ada anak baru saya nggak khawatir, karena dia pandai mengurus anak," jelasnya.

Menurut Aufar, sejak memiliki bayi, Olla tidak pernah meminta bantuannya untuk memandikan dan mengganti popok. Tugas tersebut ditangani secara langsung oleh Olla. Kendati demikian, Aufar mengaku siap menjadi sosok suami siaga yang sesekali dibutuhkan bantuan untuk menjaga sang buah hati atau memenuhi kebutuhan sang istri.

Saat ini, Olla masih dalam proses pemulihan. Keluarga pun turut datang untuk menjaga kondisi istrinya hingga benar-benar sembuh. Harapan Aufar untuk putri ketiganya ini adalah agar ia dapat tumbuh menjadi perempuan yang cantik dan soleha, "Semoga anak saya jadi anak beriman di jalan Allah serta jadi kebanggaan keluarga," tutupnya. (KPL)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

27°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 80%

Wind: 6.44 km/h

  • 21 Nov 2017 28°C 23°C
  • 22 Nov 2017 29°C 22°C

Banner 468 x 60 px