Log in

Oki Setiawan Dewi Tambah Bisnis Kue


Sukses dengan Surabaya Patata, artis Oki Setiana Dewi kembali membuka toko kue kekinian. Bila sebelumnya bersama sang adik yakni Ria Ricis, sekarang ia kelola sendiri dengan nama Medan Par Par.

Pemilihan Medan sebagai nama dan lokasi dibukanya toko tentunya bukan tanpa alasan. Menurutnya sebagai kota besar, Medan sering dijadikan tujuan para wisatawan baik lokal maupun luar hingga bakal sangat menguntungkan.

“Medan memiliki banyak destinasi pariwisata yang indah. Dan tingkat kunjungan wisatawan semakin menanjak dari tahun ke tahun. Melihat ini saya yakin bisnis oleh-oleh bisa berkembang dengan baik,” kata Oki dalam jumpa pers usai grand opening Medan Par Par.

Kata Par Par yang digunakan rupanya diambil dari bahasa Batak. Lantaran nama adalah doa, pemain film KETIKA CINTA BERTASBIH ini berharap bisnisnya seperti arti yang terkandung.

“Par Par dalam bahasa Batak artinya berketurunan banyak. Karena nama adalah doa, maka diharapkan Medan Par Par bisa memiliki banyak cabang di mana-mana,” lanjut wanita yang tengah mengandung anak ketiganya ini.

Tentunya ada keunikan yang membuat toko milik Oki beda dengan artis lain yang sudah lebih dulu berbisnis oleh-oleh di Medan. Perbedaan itu bisa dilihat dari jenisnya yang beragam. “Di sini tidak hanya puff pastry tapi juga aneka cake dan bolu,” pungkas wanita berusia 28 tahun tersebut. (KPL)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

27°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 80%

Wind: 6.44 km/h

  • 21 Nov 2017 28°C 23°C
  • 22 Nov 2017 29°C 22°C

Banner 468 x 60 px