Log in

Nostalgia Saat Akting


Belum lama ini berbincang dengan Nikita Willy seputar perjalanan karier berakting di layar televisi. Siapa yang tidak mengenal dengan akting Nikita Willy, wajah imut dan polos waktu itu masih kanak-kanak merupakan sosok idola baru di panggung hiburan Tanah Air. Putri pasangan Yora Febrine dan Henry Willy menceritakan bahwa dirinya kerap rindu dengan aktingnya di setiap sinetron yang ia bintangi.

"Kalau aku lagi kangen childhood aku, aku tinggal lihat aku aja di YouTube, sinetron-sinetron aku jaman dulu, pertama kali aku di wawancarai sama infotainment," urainya.

Seraya menikmati santapan siang saat itu, irisan buah segar terasa penuh dimulutnya ketika menceritakan kerinduannya dengan dunia sinetron. Ia pun masih ingat dengan sosok Anjasmara saat dirinya bekerja sama dengan suami dari Dian Nitami.

"Terus waktu itu sinetron aku sama Anjasmara 'Si Cecep' dan kemarin ketemu sama Anjasmara udah yoga bareng gitu kayak wow kaya time flies, serius sih," tambahnya seru.

Di usianya yang masih belia, Nikita Willy memang getol untuk bermain sinetron. Pekerjaan yang ia lakukan bukan berdasarkan desakan ekonomi keluarga, kegemaran melihat sinetron anak saat itu mendorong niatan Nikita Willy yang saat ini berusia 23 tahun mantab bermain sinetron.

Sosok Ibu, Yora Febrine merupakan sosok wanita yang setia menunggu dan menemani langkah Nikita Willy untuk menghabiskan waktu di lokasi syuting bahkan untuk menerima pekerjaan. wajar saja bintang film 'Gasing Tengkorak' itu tidak menggunakan jasa manajer untuk profesinya saat ini.

"Mama aku selalu ada di samping aku jadi kita kalau misalkan mau di lebay-lebayin asked againts the world banget waktu itu lah kita berdua memang nggak ngerti apa-apa di dunia entertain," jelasnya.

"Yang mungkin banyak cibiran-cibiran gitu, banyak orang yang pengen ngejatuhin gara-gara orang bingung nih, kok ini anak baru langsung jadi main talent? Anak baru kok langsung jadi dikontrak eksklusif dan lain lain, banyak banget," pungkasnya. (DTH)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

23°C

Medan, Sumatera Utara

Scattered Thunderstorms

Humidity: 95%

Wind: 6.44 km/h

  • 11 Dec 2017 28°C 23°C
  • 12 Dec 2017 28°C 22°C

Banner 468 x 60 px