Log in

Nita Thalia Tertipu Online Shop Palsu


Nita Thalia mengaku tertipu oleh online shop palsu. Kabar itu tersebar melalui postingan Instagram pribadinya pada 25 Februari 2019 lalu.

"Hati-hati guys terhadap akun-akun OL PENIPU diantaranya @publicbeautycase_ ini adalah komplotan penipu berkedok jualan beautycase akun Instagram (IG) mereka banyak sekali," tulis Nita.

Pelantun lagu Bang Mandor itu menjelaskan secara detil kronologis kejadian mengapa dirinya bisa sampai termakan omongan penjual online palsu.

Sementara saat Nita hadir dalam salah satu acara talkshow di stasiun televisi swasta itu mengatakan walaupun dirinya sudah mengikhlaskan sejumlah uang yang raib, namun pihaknya tetap melaporkan musibah yang menimpanya itu kepada pihak yang berwajib.

"Ya sudah diikhlaskan sih, mudah-mudahan cepat tertangkap pelakunya. Sudah dilaporkan sih, sedang dalam proses," jelas Nita sambil bergegas meninggalkan studio televisi.

Tertipu online shop dari Instagram, pedangdut Nita Thalia mengaku ceroboh. Nita merasa seperti terkena hipnotis dalam unggahan foto di akun Instagram pribadinya yang diupload beberapa waktu lalu.

Sebelumnya Nita mengaku tidak pernah mendapatkan musibah seperti ini. "Enggak pernah (tertipu), baru kali ini. Karena kecerobohan saya juga sih, harusnya enggak cepat tergiur saja," ungkap biduan itu.

Namun saat dirinya ditemui wartawan pagi tadi di salah satu stasiun televisi swasta, Nita Thalia juga berharap agar pelaku segera tertangkap. Pasalnya bukan hanya ia yang menjadi korban penipuan berkedok online shop tersebut.

"Dalam waktu dekat ini mudah-mudahan cepat tertangkap pelakunya. Karena korbannya banyak, bukan hanya saya," jelasnya.

Sementara ratusan warganet dan penggemar pedangdut asal Bandung itu memberikan komentar yang beragam. Mulai dari menawarkan bantuan pihak berwajib, memberikan saran, hingga curhat dengan masalah sama yang mereka alami.

"Perlu bantuan Polisi ga teh @nitatalia.real?," tanya warganet

"Aku juga udah ketipu sama itu," tulis salah satu penggemar Nita Thalia "Euleuh parah,,, tindak lanjut teh biar jera !," balas warganet.(BBS)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px