Log in

Nikita Willy Tanggapi Foto Party yang Jadi Kontroversi


Nikita Willy merasa terusik saat foto-foto pribadinya sedang berpesta tersebar. Fotonya itu menjadi buah bibir karena dia berada di antara teman-teman cowoknya. Sekilas tidak ada yang aneh dengan foto yang diunggah oleh salah satu akun gosip itu, Niki yang tersenyum melihat ke arah kamera. Namun, pose, pakaian dan latar foto yang menunjukkan suasana pesta menjadikan bintang film 'From London to Bali' kembali jadi buah bibir.

Dalam foto tersebut, Niki yang mengenakan tank top hitam berfoto dengan enam orang cowok. Dara berusia 22 tahun itu pun merangkulkan tangannya pada satu orang cowok. Niki akhirnya menuangkan penjelasannya tentang foto itu dalam blog pribadinya.

"Haiiii guys! How's your day? Mine is a bit hectic yet so fun! Anyway, Cukup lama juga ya aku ngga buat postingan baru? Okaaay.. sekalian aja deh postingan ini aku manfaatkan untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dan juga menanggapi banyaknya komentar yang kurang mengenakan tentang aku di akun Instagram gossip beberapa waktu lalu. Here we go!" tulis Niki dalam blog-nya 'nikitawillyofficial94', Selasa (11/4/2017).

"Jadi, memang banyak sekali yang nanya soal gimana tanggapan aku soal foto aku dan beberapa teman yang lagi party, you wanna know the answer? Actually.. I'm a bit shock, kok bisa ya, foto personal itu menyebarluas?" lanjutnya.

Kekasih dari anak bos Blue Bird, Indra Priawan Djokosoetono itu sangat paham bila statusnya sebagai artis mudah jadi sorotan. Niki berujar, dirinya sebenarnya tidak terlalu ambil pusing soal omongan orang-orang tentang kehidupannya.

Niki menceritakan dirinya tidak sembarangan datang ke sebuah pesta. Hanya undangan-undangan dari sahabat dekat saja yang akan dia datangi. Selama berada di pesta, selalu ada asisten pribadi yang mendampinginya.

"Cukup banyak memang yang judgemental tentang aku dengan kehidupannya yang (kelihatannya) party-party aja, pacaran terus atau liburan berdua ke mana-mana. Tapi, sebetulnya banyak hal lain yang mereka ngga tau. Yang ngga perlu aku sebutkan satu-satu hal positif lain yang aku lakukan atau kegiatan sosial yang aku ikuti," tulisnya.

"Balik lagi ke tanggapan miring soal aku dan party yang aku datangi. You have to know that aku pergi party itu kalo ada undangan teman dekat aja. Dan itupun juga ngga setiap hari atau setiap minggu aku datangi, dan aku juga selalu didampingi asistenku," jelas Niki. (DTH)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

24°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 6.44 km/h

  • 23 Oct 2017 29°C 23°C
  • 24 Oct 2017 29°C 22°C

Banner 468 x 60 px