Log in

Nikita Mirzani Tak Sengaja Pamer Bagian Pribadi


Nikita Mirzani baru saja mengalami kecelakaan fashion kala bermain di kawasan Pantai Seminyak, Bali. Baju yang ia kenakan ikut 'terbang' kala lompat-lompat cantik dengan kedua anaknya. Video tersebut diunggah Nikita di akun Instagramnya lewat fitur stories. Pada video tersebut, Nikita nampak riang melompat, namun sayang kain bajunya yang bermodel crop top ikut melayang.

Alhasil, bagian pribadi Nikita yang tak ditutup dengan pakaian dalam pun terlihat. Menyadari hal itu, Nikita nampak sibuk memegangi kain bajunya dengan sebelah tangan. Walaupun demikian, video ini tetap disimpan Nikita di Instagram. Meski stories memang hanya bertahan selama 24 jam, namun tetap banyak yang melihat video berdurasi 5 detik itu.

Selain mengunggah video ini, ada banyak potret liburan yang dipajang Niki di Insta Storiesnya. Namun di video dan foto lain tak menampakkan bagian intim bintang berbagai judul film ini. Nikita sendiri masih belum berkomentar soal insiden baju terbang ini. Sampai berita ini diturunkan, KapanLagi.com® masih berusaha menghubungi Nikita untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut. (KPL)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

24°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 98%

Wind: 6.44 km/h

  • 29 Mar 2017 27°C 23°C
  • 30 Mar 2017 28°C 22°C

Banner 468 x 60 px