Log in

Nikita Mirzani Tak Pernah Depresi


Nikita Mirzani tengah menunggu waktu untuk diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin besok. Tiga hari ditahan, sang sahabat mengatakan Nikita tak pernah terlihat depresi.

"Nggak. Nikita orang yang nggak pernah depresi. Dia orang santai yang paling santai. Ya udah ini harus kita lewati," ungkap Fitri Salhuteru ditemui di Polres Jakarta Selatan.

Pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid mengatakan Nikita memang sudah siap menghadapi persidangan. Dia dan Nikita sudah menyiapkan bukti untuk diungkapkan saat persidangan.

"Di persidangan itu pasti akan terungkap, apa, bagaimana kejadiannya, apa barang buktinya, bagaimana lecetnya. Jadi semua akan terungkap. Saksi nanti akan ngomong apa, nanti kita kroscek dengan yang lain, barang buktinya apa, visumnya apa. Makanya Niki berharap segera (sidang). Supaya ini bisa selesai," tegas Fahmi Bachmid.

"Niki itu punya keyakinan kejadian. Kalau menurut versi Niki dia tidak melakukan hal itu," tukasnya.

Soal pelemparan asbak yang dituduhkan oleh Dipo Latief juga tak ingin dibicarakan terlebih dahulu. Fahmi dan Nikita ingin lebih dulu mendengar dakwaan yang akan dibacakan oleh jaksa penuntut umum.

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px