Log in

Nikita Mirzani Tak Pakai BRA ke Pengadilan


Nikita Mirzani kembali berulah saat hadir di sidang lanjutan itsbat nikah dan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Wanita 32 tahun kedapatan tidak mengenakan bra saat baru turun dari mobil yang dia tumpangi.

Di balik aksi nekatnya, Nikita Mirzani punya alasan tersendiri. Kondisi hamil tua diklaim Nikita membuatnya sesak napas apabila tetap mengenakan bra. "Ini gue lagi hamil kan. Jadinya gue sesak," tuturnya seraya tertawa, Kamis (14/3/2019).

Terkait kehadiran hari ini, Nikita Mirzani sejatinya sempat tidak berencana datang ke Pengadilan. Namun karena dibuat penasaran akibat lamanya proses hukum, ibu dua anak memutuskan hadir untuk menyaksikan sendiri jalannya sidang. "Harusnya hari ini syuting, tapi karena gue penasaran sama sidang ini, jadi gue ke sini," jelasnya.

Bak gayung bersambut, kehadiran Nikita Mirzani berbarengan dengan diterimanya gugatan itsbat. Dalam hasil putusan sela,
Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan menyatakan pernikahan siri Nikita dan Dipo Latief benar terjadi. Dari situ, Pengadilan Agama Jakarta Selatan pun memutuskan melanjutkan proses sidang terhadap gugatan Nikita Mirzani.

Nafkah Besar
Perceraian Nikita Mirzani dan Dipo Latief tengah diproses Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun hingga saat ini, Nikita mengklaim belum memikirkan besaran nafkah yang nantinya dia minta dari Dipo. "Gue belum mikirin sih mau minta nafkah berapa," ungkap Nikita Mirzani.

Dalam lanjutan keterangannya, Nikita Mirzani mengaku bingung menentukan besaran nafkah yang akan dia mintakan kepada Dipo Latief. Mengingat selama berumah tangga, Nikita justru jadi sumber keuangan Dipo. "Bingung saja, padahal kan dia anak konglomerat. Tapi, selama ini (menikah siri) gue yang hidupin," tuturnya.

Namun karena sudah jadi salah satu ketentuan hukum agama, Nikita Mirzani memastikan bakal tetap meminta nafkah kepada Dipo Latief. Meski belum bisa menentukan nominal, Nikita terang-terangan mengaku bakal meminta nafkah besar kepada Dipo.

"Tapi sih akan minta nafkah besar. Kan namanya juga anak konglomerat," beber wanita 32 tahun. Terlebih sebagai istri, Nikita Mirzani paham betul berapa besar pemasukan Dipo Latief. "Nih, Dipo gajinya Rp250 juta. Dia (Dipo) punya dua anak yang tinggal di Singapura. Dia biayain anaknya yang satu Rp75 juta dan Rp35 juta. Sisanya belum buat foyafoya dia sama wanita-wanita itu," pungkas ibu dua anak.(BBS)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px