Log in

Nikita Mirzani Sewa Bodyguard Untuk Azka


Nikita Mirzani ternyata memakai jasa bodyguard untuk melindungi anaknya. Terutama anak keduanya, Azka, anak dari pernikahan dengan Sajad Ukra.  Salah satu alasan Niki lainnya adalah karena Dipo Latief yang membuatnya berhati-hati untuk mengambil sikap.

"Oh iya, kenapa dewa bodyguard, karena Dipo ini pernah hubungin sopir Niki, suruh sopir Niki katanya kalau nanti anterin Azka, meliput dulu apa segala macam. Takutnya dibawa aja sih," ujar Nikita saat ditemui usai mengisi acara 'Pagi Pagi Pasti Happy' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/7).

Tidak hanya karena Dipo, Nikita juga menyewa dua bodyguard ini untuk melindungi sang anak dari mantan suami keduanya. Beruntungnya, sekolah putra keduanya ini cukup ketat dalam hal penjemputan usai sekolah.  "Sebetulnya bodyguard itu memang dipakai untuk mantan suami yang kedua juga karena kan rada-rada goks juga yang kedua itu. Kadang-kadang ke sekolah diam-diam," tambahnya.

"Alhamdulillah Niki taruh di international school jadi buat penjemputan itu ada fotonya. Jadi yang ada fotonya yang terdaftar yang bisa jemput anak. Selian itu mau bapaknya, mau neneknya, nggak akan diterima," lanjut ibu dua anak ini.

Tak hanya itu, biaya yang ia keluarkan untuk menyewa bodyguard juga cukup besar. "Duit mah nggak ada apa-apanya buat Niki masih bisa dicari lah. Yang penting kebahagiaan sama anak-anak aja udah," tukasnya.  (vep/kmb)

23°C

Medan, Sumatera Utara

Scattered Thunderstorms

Humidity: 95%

Wind: 12.87 km/h

  • 11 Dec 2018 28°C 22°C
  • 12 Dec 2018 28°C 22°C

Banner 468 x 60 px