Log in

Ngogesa Gelar Open House Untuk Memperkuat Tali Silaturahmi

Silih berganti masyarakat yang datang ke kediaman Bupati. Namun, semua gembira karena bisa melepaskan niat untuk bershilaturrahmi dan bersalamsalaman dan saling memaafkan. Silih berganti masyarakat yang datang ke kediaman Bupati. Namun, semua gembira karena bisa melepaskan niat untuk bershilaturrahmi dan bersalamsalaman dan saling memaafkan.

Selepas Salat Idul Fitri

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH melalui Assisten Administrasi Ekonomi Pembangunan dan Sosial Drs.H. Hermansyah menghadiri salat Idul Fitri 1 Syawal 1439 H, di lapangan Alun- Alun T.Amir Hamzah, Jl.Proklamasi Stabat, Langkat, Jum’at (15/6).  Kemerduan takbir yang dilantunkan, sebagai tanda hari kemenangan itu mengiringi H. Hermansyah pada saat memberikan arahan serta bimbingan tertulis Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu.

“Atas nama pribadi dan Keluarga Besar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Langkat saya ucapkan selamat  Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H, Minal  Aidin  Wal Faizin  mohon maaf lahir dan batin bagi  seluruh masyarakat Langkat,” ujarnya.

Lebih lanjut beliaupun tidak lupa mengingatkan agar masyarakat Langkat memberikan hak pilihnya pada 27 juni nanti, untuk menentukan pilihan  calon Gebernur dan Wakil Gebenur Sumut serta calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat 2018.

“ Saya harap jangan ada warga Langkat yang Golput,  sebab zumur ulama sepakat  jika suatu kaum  diberi kesempatan untuk memilih pemimpin, namun tidak dipergunakan, maka bersiaplah dipimpin oleh pemimpin dzolim,” pungkasnya.

Bupati tidak hadir karena berhalangan dan salat di tempat yang lain.  Selepas salat Idul Fitri tersebut, Ngogesa pun menggelar acara  Open House di kediamannya.  Beliau berharap agar kegiatan itu bisa menjadi momentum  untuk memperkuat tali shilaturahmi  antara sesama pada hari  Idul Fitri.

Hadir pada acara tersebut seluruh unsur  Forkopimda plus, seperti Dandim 0203/Langkat Letkol (Inf) Deni Eka Gustiana, Kapolres Langkat AKBP Dedy Indriyanto SIK.MS.i,  Danyon Raider 100 Langkat Mayor Lizardo, SH, MH, Danyon Arhanudse/11 BS Binjai Mayor  (Arh) Tamaji, ketua DPD Golkar Langkat Terbit Rencana PA. SE, ketua Yayasan Eka Prakarsa H.Rizky Youlanda Sitepu S.STP, para SKPD /Camat  se Kab.Langkat, para tokoh agama/masyarakat/pemuda dan masyarakat umum lainnya. Selain itu, ikut hadir 38 orang yang sedang direhabilitasi  dari pantai rehabilitasi narkoba  Eka Prakarsa.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Langkat yang diwakili oleh Sekdakab.Langkat dr. H. Indra Salahudin MKes . MM  mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Eka Prakarsa, yang telah   memberikan  kontribusi yang sangat positif  bagi warga Langkat, dengan  menyelamatkan anak bangsa agar sembuh dari pengaruh narkoba.

“ Atas nama pribadi dan Pemkab Langkat, saya ucapkan terimakasih, sebab yang dilakukan oleh Yayasan Eka Prakarsa adalah sebagai bentuk penyelamatan  bagi bangsa dari bahaya narkoba,” terangnya. (BD)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

24°C

Medan, Sumatera Utara

Scattered Thunderstorms

Humidity: 95%

Wind: 6.44 km/h

  • 18 Sep 2018 28°C 23°C
  • 19 Sep 2018 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px