Log in

Natasha Wilona Disebut Gampang Cinlok


Natasha Wilona seringkali diterpa gosip seputar kedekatannya dengan sejumlah lelaki. Kisah asmara tersebut terjalin karena cinlok alias cinta lokasi saat membintangi sinetron. Perempuan kelahiran 1998 tersebut sempat menjalin hubungan spesial dengan Stefan William, lawan mainnya di sinetron Anak Jalanan.

Namun, hubungan mereka berakhir, sebelum melangkah ke jenjang yang lebih serius. Selanjutnya, Wilo, sapaan akrab untuk Natasha Wilona kembali terlibat dalam cinta lokasi dengan Verrel Bramasta. Keduanya berpacaran saat tengah membintangi, Siapa Takut Jatuh Cinta. Namun, jalinan asmara mereka dikabarkan kandas belum lama ini. Menanggapi kabar tersebut, Wilo justru bingung dengan spekulasi masyarakat tentang dirinya. Ia mengatakan bahwa dia bukan tipikal orang yang gampang jatuh cinta, apalagi di lokasi syuting.

“Sering banget dari mana? Karena itu kebetulan yang ketahuan dan kelihatan,” kata Wilo saat ditemui di kawasan Cileungsi, Bogor, Jawa Barat pada Minggu, 7 Juli 2019.

Wilo mengungkapkan, ia sudah bermain dalam 9 judul sinetron. Berlaku profesional, ia bahkan membeberkan bahwa jumlah mantan kekasihnya tidak mencapai angka tersebut, “Aku dari umur 13 tahun sudah membintangi 9 judul sinetron. Kalau cinlok (cinta lokasi) masa punya 9 pacar,” pungkasnya.

Dara kelahiran Jakarta ini menjelaskan bahwa isu cinloknya dengan sejumlah lelaki mulai bermunculan di saat sinetron yang ia bintangi tengah populer di masyarakat, “Kadang sama Lucky (Perdana) dan atau Hito (Caesar). Intinya karena pas (peran) pacaran dan booming,” ucapnya.

Kini, Wilo menyebutkan bahwa dirinya tengah berada di masa-masa bahagia dan tidak mau mempedulikan opini masyarakat yang membawa aura negatif dalam hidupnya, “Apa ya, intinya sekarang aku bahagia- bahagia aja. Jangan disangkutin yang aneh-aneh,” tutup pemain sinetron Cinta Karena Cinta tersebut.(BS)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px