Log in

Natasha Wilona Cicipi 'Manis' Industri Hiburan


Seorang bintang untuk meraih selendang bertuliskan kata 'tenar' memang perlu sebuah proses. Natasha Wilona merupakan salah satu bintang yang kini tengah bersinar diantara banyak nama-nama kehadiran bintang baru layar televisi.

Belum lama ini, awak media berbincang dengan dara kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 itu seputar dirinya saat merintis untuk menjadi bintang layar televisi. Putri pasangan Didi Setiadi dan Fransisco Teresia itu menceritakan pertama kali dirinya mencicipi 'manis' panggung hiburan Tanah Air.

Mengikuti sekolah modelling serta kerap mengikuti fashion show merupakan cerita awal Natasha Wilona menggeluti dunia entertainment. Di usia 8 tahun kekasih dari Verrell Bramasta itu sudah memulai debutnya untuk iseng-iseng mencoba dunia modelling.

"Awal karier aku itu, aku pertama kali banget kayak sekolah modelling dan juga terjun ke fashion show itu umur 8 tahun," paparnya singkat.

"Dan sesudah itu di usia 9 tahun pertama kalinya aku ikut iklan, casting-casting iklan, di usia 11 tahun aku coba FTV waktu itu lagi jamannya FTV kisah fantasi waktu itu yang main anak-anak terus aku main 10 judul FTV," jelasnya singkat.

Nama Natasha Wilona pertama kali muncul lewat aktingnya di beberapa judul FTV maupun sinetron. Memerankan karakter remaja dan protagonis merupakan karakter khas yang melekat pada dara berparas oriental itu. Sempat mencicipinnikmatnya panggung FTV, Natasha Wilona memang sempat vakum untuk beberapa saat demi melanjutkan bangku pendidikannya.

"Sudah itu aku vakum cuman iklan dan sekolah dan setelah itu sekitar 13 tahun atau 14 tahun pertama kalinya aku ikut sinetron waktu SMP kelas 3 sampai sekarang," tambahnya.

Sejak usia 8 tahun Natasha Wilona sudah memulai kebolehannya untuk bergaya di depan banyak orang. Salah satunya berlenggak-lenggok di panggung catwalk. Dara berusia 19 tahun mendapatkan dukungan dari kedua orangtua dan keluarga.

"Dukungan dari keluarga sih pastinya jadi Mama aku itu liat dari kecil itu aku itu suka dan hobi di foto, orangnya suka bercermin ngomong-ngomong sendiri, tapi bukan gila," kisahnya.

"Terus habis itu, akhirnya Mama kayak coba deh mama les-in aku modelling. Setelah modelling aku sering ikut lomba aku kayak pengen coba akting akhirnya aku ikut casting-casting iklan jadi emang di support sih sama keluarga sesuai dengan passion aku," pungkasnya. (DTH)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

24°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 90%

Wind: 11.27 km/h

  • 20 Jan 2018 28°C 22°C
  • 21 Jan 2018 29°C 22°C

Banner 468 x 60 px