Log in

Nadine Chandrwinataa Tertantang Kunjungi Spot Wisata di Malang


Sudah bukan rahasia umum memang jika Nadine Chandrawinata memiliki hobi traveling. Sudah banyak spot-spot wisata terbaik yang disinggahi oleh perempuan kelahiran 8 Mei 1984 tersebut, baik di dalam maupun luar negeri.

Meskipun sudah cukup sering menjelajah Indonesia, artis kelahiran Hannover ini mengaku belum sampai menamatkan titik-titik yang ada di Indonesia secara keseluruhan. Dan saat ditemui di Grand Atrium Kota Kasablanka, Nadine mengungkapkan keinginannya untuk mengunjungi destinasi wisata di wilayah Kabupaten Malang.

Kabupaten Malang sendiri punya spot-spot pantai yang mengagumkan. Salah satu yang akan dikunjungi Nadine dapat digunakan untuk olahraga surfing.

"Saya ingin mengunjungi destinasi surfing yang ada di selatan Kabupaten Malang. Sepertinya itu tempat yang menantang bagi saya," ucap Nadine saat peresmian New Branding Kabupaten Malang di Grand Atrium Kota Kasablanka.

Menurut informasi, Kabupaten Malang memiliki lebih dari 148 destinasi wisata dengan alamnya yang eksotis dan bervariasi. Selain surfing, para pelancong dapat menikmati olahraga diving.

Kiranya ada dua tempat yang telah masuk dalam list Nadine dalam kunjungannya ke Kabupaten Malang nanti. "Ada dua destinasi yakni pantai Bowele dan Kondangmerak yang bisa dicoba," pungkasnya. (KPL)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

25°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 98%

Wind: 6.44 km/h

  • 29 May 2017 30°C 24°C
  • 30 May 2017 31°C 24°C

Banner 468 x 60 px