Log in

Mytha Lestari Sempat Masuk Rumah Sakit


Sebelum resmi menikah, Mytha Lestari dan Barry Maheswara ternyata sempat menjalani tradisi pingitan yang biasanya ada dalam prosesi pernikahan adat Jawa. Selama satu bulan tidak bertemu Mytha, Barry pun mengaku pangling ketika akad nikah yang berlangsung di Klub Golf Estate Bogor Raya, Jawa Barat.

"Ini hal yang paling lucu sih. Kalau pangling, experience gue tadi itu nggak ada yang ngalahin sih. Kita memang dipingit selama sebulan. Cuma ya era teknologi sekarang kan sosial media kan. Kayak yang harusnya semalam midodareni gue nggak boleh lihat Mytha sama sekali terus pas lagi bukan instagram yang dor dor rame. Cuma pada saat Mytha keluar pertama kali tadi di situlah gue merasa gila ya gue kangen banget sama nih orang. Gila bini gue cantik banget man," ujar Barry sumringah.

"Nggak mungkin itu bohong kayaknya. Tunggu satu tahun lagi apakah jawaban anda masih sama mas," timpal Mytha seraya tertawa.

Bahkan ia sampai masuk ke rumah sakit lima hari sebelum acara pernikahan mereka. Bukan hanya Mytha, sang ibunda pun juga ikut masuk rumah sakit.

"Satu bulan buat gue tuh kayak puasa ngelihat mas Barry tuh buat gue sedikit menyiksa sih. Bukan kangen lihat mukanya tapi lebih ke sosoknya sih. Karena Mas Barry itu tempat sampahnya aku. Jadi kalau aku lagi stres, lagi marah, lagi kesal biasanya ada Mas Barry yang jadi tempat cerita," ungkap Mytha.

"Tiba-tiba aku nggak boleh telponan sama sekali. Nggak boleh WhatsApp-an sama sekali. Semua harus dilalukan dengan bantuan orang ketiga. Adik-adik kita dan semuanya deh. Jadi bikin gue agak drop dan kemarin sampai masuk rumah sakit. Untungnya sih cuma satu hari. Jadi memang cuma di busting sama cairan impus sampai tiga botol," lanjut penyanyi kelahiran 29 Juni 1991 itu.

Mytha pun mengaku sempat stress menjelang acara pernikahannya itu hingga kesehatannya drop. "Ya banyaklah (alasan). Aku kan apa-apa dipikirkan ya. Maksudnya kayak aduh mikirin ini mikirin itu nggak cuma hari kawinan saja. Tapi lebih ke masalah mental sendiri. Aduh stress nih. Jadi istri gimana rasanya ya. Kalau sudah stress gitu biasanya Mas Barry bisa bantuin yang ngebuka pikiran atau mempertahankan supaya tetap nikah hari ini," pungkasnya. (KPL)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

27°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 80%

Wind: 6.44 km/h

  • 21 Nov 2017 28°C 23°C
  • 22 Nov 2017 29°C 22°C

Banner 468 x 60 px