Logo
Print this page

Mytha Lestari Komentari Fenomena Artis Terjereta Prostitusi Online


Jakarta-andalas Penyanyi Mytha Lestari turut memberikan komentarnya terkait berita yang sedang hangat di perbincangkan saat ini yakni perihal kasus prostitusi online yang menyeret banyak nama mulai dari dunia modeling hingga kalangan artis.

Ia memberikan tulisan panjang yang salah satunya membahas soal para hidung belang yang tak pernah dikuak dan hanya wanita saja yang ditampilkan.

Selain itu, Mytha juga mempersoalkan permintaan maaf kepada publik yang dilakukan sejumlah artis, seperti yang dilakukan Vanessa Angel belum lama ini.

"Logikanya yang mereka jual adalah milik sendiri bukan milik umum, jadi gak perlu minta maaf ke masyarakat harusnya sih, menurut gw," potongan tulisan Mytha dalam Insta-storynya.

Mytha juga meminta agar masyarakat tak mengadili ataupun menghakimi para pelakunya, karena menurutnya hal itu menjadi urusan orang tersebut dengan Tuhan.

Memang setelah ramainya kasus prostistusi online di awal tahun ini, netizen seolah terpecah. Ada pihak yang menganggap kenapa hanya pihak wanita saja yang selalu dimunculkan, sementara pembeli atau laki-laki hidung belangnya tidak.

Namun banyak juga netizen yang tak sepaham dengan pemikiran Mytha.

"Iya yang zina elu yang mabok elu yang enak elu, tapi zina, mabok, judi maksiat mbak, kalau negeri ini kebanyakan maksiat Allah marah turun gempa bumi, tsunami yang mampus bukan cuma elo doang monyong," tulis pemilik akun @duwi****ttra. (dtk)

PT. STAR MEDIA INTERNUSA
JL. TENGKU AMIR HAMZAH KOMP RUKO GRIYA RIATUR INDAH 182, 184, 186 - MEDAN - 20124 - SUMATERA UTARA - INDONESIA.
Email : berita.andalas@googlemail.com © 2013 - 2014 harianandalas.com - All Rights Reserved.
IKLAN ONLINE | REDAKSI

http://kpkpos.com http://bursaandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com