Log in

Mulan Jameela Ingin Pakai Hijab


Mulan Jameela belum lama ini berkunjung ke Palestina. Setelahnya, ia kepikiran memperbaiki ibadahnya, juga berhijab.

"Iya memang pas lagi di sana, yang terbersit adalah ya udah usia segini mau ngapain lagi, mau kejar apa lagi? Manusia hidup di dunia kan mau berapa lama lagi? Walaupun seratus tahun itu kan nggak terukur, pada saat nanti kita di akhirat itu yang berjuta tahun lamanya tinggal di sana dan bukan jutaan tahun lagi tapi kekal hidup di akhirat nanti. Aku mikirnya, aku masih banyak banget PR yang aku harus lakukan gitu," kata Mulan di Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2018).

Dari Ahmad Dhani pun, memang diakuinya sudah meminta. Bahkan ia menuturkan Dhani punya versi tersendiri dalam berhijab.

"Mas Dhani udah lama banget minta aku berhijab. Mungkin dia maunya aku pakai jilbab itu dari 10 tahun yang lalu. Kalo versinya mas Dhani, aku pakai kerudung itu harus yang serba hitam. Tapi kalau aku belum sampai ke sana," ungkapnya.

Sementara itu, ketika dirinya memakai hijab Ahmad Dhani pun diakuinya sangat senang.

"Wah dia senang banget. Pas pulang (dari Palestina) kan aku belum pakai kerudung karena ada satu pekerjaan yang belum bisa aku pakai kerudung, jadi diundur dulu. Aku pikir ya udah lah nanti selesai acara itu aku pakai kerudungnya. Terus habis gitu aku kayak ngelebihin satu hari kata mas Dhani loh katanya abis acara itu mau berjilbab mana? Terus aku bilang ha ha, iya lupa lupa," bebernya.

Dhani pun juga memberikan dukung kepada Mulan soal pekerjaan. Bahkan ia sempat tak mendapatkan pekerjaan.

"Dukungannya ya kayak misalnya pekerjaan, aku sempet nggak ditawarin pekerjaan yang dia pikir aku kurang pantas pakai kerudung. Terus aku kan kayak nggak terima ya, aku bilang nggak apa-apa mas ambil aja. Kata Dhani nggak usah, kamu kan lagi belajar. Ya mungkin orang masih memaklumi aku tapi dia jaga aku. Ya mungkin itu bentuk support dari dia. Memang sebagai manusia hidup itu seperti sebuah proses belajar, ya itu dukungan mas Dhani seperti itu," pungkasnya. (DTH)

23°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 6.44 km/h

  • 21 Oct 2018 28°C 21°C
  • 22 Oct 2018 30°C 22°C

Banner 468 x 60 px