Log in

Mulan Jameela Diminta Tak Jemput Ahmad Dhani saat Bebas


Kebebasan Ahmad Dhani tinggal menghitung hari. Rencananya, ia akan menghirup udara bebas pada tanggal 30 Desember 2019 mendatang.

Namun, Mulan Jameela diminta untuk tidak menjemput Ahmad Dhani ke Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Alasannya demi keamanan sang istri, mengingat akan ramai orang yang akan menjemput.

"Keluarga saya nggak tahu (jemput atau tidak). Cuman sih karena banyak yang jemput, Mulan Jameela diminta tunggu di rumah saja," kata jubir keluarga, Lieus

Sungkharisma, usai menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Jumat (27/12/2019).

"Itu dari orang-orang yang ingin menjemput Dhani bilang begitu," sambungnya.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani ditahan karena kasus ujaran kebencian. Ia divonis satu tahun enam bulan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Singgung Soal Jokowi

Ahmad Dhani sebentar lagi akan bebas. Kabarnya, ia akan keluar dari Rutan Cipinang, Jakarta Timur, pada tanggal 30 Desember 2019 mendatang.

Hal itu diutarakan oleh Lieus Sungkharisma, yang mengaku sebagai juru bicara keluarga. Rencananya, akan banyak masyarakat yang menjemput pentolan 'Dewa 19' itu.

"Tanggal 30 mas Dhani bebas jam 10.00 WIB. Karena dari sini mau konvoi diantar ke rumahnya karena banyak antusias masyarakat yang ingin mengantar," ungkap Lieus Sungkharisma, usai menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Jumat (27/12/2019).

Namun sebelum benar-benar bebas, Ahmad Dhani sempat berpesan kepada Lieus Sungkharisma untuk menyampaikan kepada wartawan. Suami dari Mulan Jameela itu tak ingin nantinya ada pertanyaan yang menyingung soal Joko Widodo.

"Mas Dhani cuma pesen besok yang jemput satu, jangan singung-singung Jokowi. Jangan, itu udah masa lalu," kata Lieus Sungkharisma.

"Kedua, jangan juga dorong-dorong Ahmad Dhani jadi DKI 2. Itu pesannya," tukasnya.

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px