Log in

Michelle Ziudith Terpesona Ketampanan Polisi Barcelona


Selalu ada kisah menarik di balik layar pembuatan sebuah film layar lebar. Seperti yang dialami Michelle Ziudith saat menjalani pengambilan gambar drama romansa ONE FINE DAY pada pertengahan tahun ini di Barcelona, Spanyol.

Kepada awak media, Michelle mengaku kena tilang saat mobil kru yang dia tumpangi melewati jalanan Las Ramblas. Rupanya ada peraturan setempat yang melarang berkendara dengan mobil bermuatan lebih dari ketentuan yang sudah diberlakukan.

"Mobil kita jenis van dan banyak tas di dalam sampai menutupi jendela belakang. Karena kelebihan muatan kita kena tilang polisi yang lagi inspeksi. Kita nggak tahu ada larangan itu,” cerita Michelle ditemui di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Bukan takut karena terkena tilang, Michelle Ziudith malah sempat-sempatnya terpesona dengan ketampanan polisi yang menilangnya. "Saya suka sama polisi-polisi di sana. Mereka ganteng-ganteng banget. Kalau di Indonesia mungkin mereka udah sangat terkenal," katanya seraya tertawa.

Tak berhenti hanya sampai kena tilang, polisi tampan itu tiba-tiba meminta akun Instagram Michelle Ziudith. Rupanya sang polisi tahu bila yang sedang berhadapan dengannya adalah seorang public figure.

"Pas inspeksi polisi nanya, 'Kamu yang lagi syuting ya?' Habis itu dia minta Instagram saya. Cuma dia tetep nilang saya. Katanya, 'Maaf ya tetap kami tilang'," pungkas dara kelahiran Medan ini. (KPL)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

23°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 12 Dec 2017 27°C 22°C
  • 13 Dec 2017 29°C 22°C

Banner 468 x 60 px