Log in

Michelle Ziudith Kecelakaan dan Lumpuh


Sekuel ketiga London Love Story akan kembali menghadirkan kisah cinta Dave (Dimas Anggara) dan Caramel ( Michelle Ziudith). Trailer London Love Story 3 diawali dengan lulusnya Caramel dari kuliah. Dave lantas melamar Caramel di sebuah makan malam romantis di London. Lamaran pun diterima. Keduanya lantas memutuskan untuk pulang ke Indonesia dan berlibur ke Bali tempat keduanya bertemu.

"Aku bahagia, sekarang hidup aku sudah sempurna sama kamu," kata Caramel dalam pelukan Dave.

Dave dan Caramel tampak begitu bahagia hingga akhirnya kecelakaan merenggut segalanya. Caramel menjadi lumpuh dan diprediksi akan lumpuh total seumur hidupnya. Mengetahui kenyataan bahwa kakinya tak lagi bisa digerakkan, Caramel begitu sedih dan meminta Dave segera meninggalkannya.

"Kenapa Tuhan cuman ambil kedua kaki aku. Kenapa Tuhan enggak ambil nyawaku sekalian," ujar Caramel putus asa.

Namun Dave sangat mencintai Caramel dan ingin calon istrinya itu sembuh. Itulah penggalan cerita dari London Love Story 3. Film ini masih dibintangi oleh Michelle Ziudith dan Dimas Anggara. Pemeran lain yang bergabubg antara lain Derby Romero, Amanda Rawles, Ramzi dan masih banyak lagi. Kisah ini bisa dinikmati di bioskop pada 1 Februari 2018 mendatang. (KMC)

23°C

Medan, Sumatera Utara

Scattered Thunderstorms

Humidity: 100%

Wind: 8.05 km/h

  • 13 Dec 2018 26°C 23°C
  • 14 Dec 2018 27°C 22°C

Banner 468 x 60 px