Logo
Print this page

Melanie Putria Bantah Ada Orang Ketiga dan Ekonomi Penyebab Cerai


Delapan tahun menikah dan hampir tak ada berita miring, tiba-tiba Melanie Putria menggugat cerai Angga Puradiredja. Rumor negatif pun membuat kuping Melanie gatal. Isu orang ketiga dan faktor ekonomi disebut sebagai akar masalah. Melanie Putria pun membantah adanya dua masalah tersebut.

"Nggaklah, saya sama Angga fokusnya cuma di antara kami berdua antara visi dan misi kita aja. jadi tidak ada permasalahan lain yang ikut di dalamnya. Dan aku pun inginnya komit fokus di sini aja. Tolong dibantu juga kerjasamanya teman-teman pemberitaannya," jawab Melanie Putria di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (8/1).

Bahkan Melanie dan vokalis Maliq & D'Essentials itu tidak mau menambah banyak masalah dalam kehidupan mereka. Mereka pun hanya fokus pada perceraian, Melanie dan Angga sama-sama tidak mempermasalahkan soal hak asuh anak.

"Kita berdua tidak mempermasalahkan masalah anak, masalah yang lain seperti harta, karena kita berdua sampai hari ini berhubungan baik-baik sekali. Bahkan bisa dibilang jauh lebih baik dari kondisi sebelumnya," katanya.

"Jadi hal-hal seperti itu nanti akan kami bicarakan sendiri. Kalau sekarang aku dan Angga mencari yang terbaik dulu untuk kami berdua," pungkas Melanie Putria.(BS)

PT. STAR MEDIA INTERNUSA
JL. TENGKU AMIR HAMZAH KOMP RUKO GRIYA RIATUR INDAH 182, 184, 186 - MEDAN - 20124 - SUMATERA UTARA - INDONESIA.
Email : berita.andalas@googlemail.com © 2013 - 2014 harianandalas.com - All Rights Reserved.
IKLAN ONLINE | REDAKSI

http://kpkpos.com http://bursaandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com