Log in

Meggy Diaz Disebut Pelakor Jadi Takut Bekerja


Meggy Diaz rupanya pernah dituding sebagai pelakor lantaran isu dirinya telah menikah siri dengan Tukul Arwana. Pedangdut berusia 29 tahun itu pun sempat kaget hingga akhirnya takut untuk bekerja.

"Awal-awal sih sempat kaget. Gimana ya takutnya pas saya manggung jadi gimana gitu," ucap Meggy Diaz saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

"Kalau yang jelek-jelek saya selalu istighfar. Saya batalin dalam hati. Kalau yang baik-baik saya Aminin," sambungnya.

Seiring berjalannya waktu, Meggy Diaz semakin memberanikan diri. Sebab, ia telah mendapat masukan dari Tukul Arwana untuk tidak takut menghadapi gosip tersebut.

"Semakin ke sini saya semakin memberanikan diri. Karena ada masukan dari beliau juga. Jangan takut. Suarakan kebenaran. Kalau kamu benar jangan takut," paparnya.

"Cuekin aja. Nggak terlalu mendramatisir. Memang kenyataannya saya sering ngejob bareng. Kalau ditanya udah nikah siri ya belum karena kenyataannya belum," pungkas Meggy Diaz.

Sebelumnya, ia mengaku hubungannya dengan Tukul Arwanahanya sebatas persaudaraan dan teman kerja. Kendati demikian, pedangdut itu menyebut bukan suatu hal yang tidak mungkin kalau nantinya mereka berdua berjodoh.

"Iya, sementara ini ya (saudara dan rekan kerja). Kedepannya saya nggak tahu. Jodoh kan sudah ada yang mengatur ya," ucapnya,

Memang, Meggy Diaz dan Tukul Arwana sempat dikabarkan menikah siri sejak 2013 silam. Lantas, apakah Meggy mau jika diajak nikah dengan Tukul?

"He he he... Nggak bisa jawab sih, cuman kalau untuk yang sekarang ini saya bersikap pasrah dan saya serahkan ke orang tua saya biar orang tua saya yang merestui itu semua. Kalau saya kayaknya udah lewat masanya untuk cari cari jodoh," ujarnya sambil malu-malu.

Bahkan, Meggy Diaz mengaku orang tuanya sudah kenal baik dengan eks presenter 'Bukan Empat Mata' itu.

"Tahu (orang tua), baik juga hubungannya. Iya sering ketemu. Karena kan kalau orang tua saya nganter saya job dengan beliau kan ketemu," pungkas Meggy Diaz.

23°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 100%

Wind: 4.83 km/h

  • 23 Oct 2018 27°C 22°C
  • 24 Oct 2018 26°C 22°C

Banner 468 x 60 px