Log in

Maulia Lestari Terseret Kasus Prostitusi Artis


Nama model Maulia Lestari ikut terseret dalam kasus prostitusi artis. Maulia pun telah memenuhi panggilan pemeriksaan sebagai saksi di Polda Jawa Timur pada Jumat 8 Februari 2019 kemarin.

Satu hari setelah menjalani pemeriksaan tersebut, Maulia mengunggah sebuah tulisan di Insta Storiesnya. Ia mengatakan dapat memetik pelajaran dari pemanggilan atas kasus prostitusi artis ini.

Dengan namanya ikut terseret dalam bisnis esek-esek ini, di kemudian hari, Maulia dapat lebih berhati-hati dalam mempercayai seseorang. Ia pun akan lebih memperhatikan aktivitasnya dalam bersosial media.

"Kejadian ini memberikan pelajaran bahwa saya harus berhati-hati dalam menggunakan sosial media dan yang paling penting lebih berhati-hati jika berteman dengan siapapun. Semoga Tuhan selalu melindungi kita semua," tulis mantan finalis Puteri Indonesia ini di Insta Storiesnya, Sabtu (9/2/2019).

Sementara itu, salah satu akun gosip di Instagram berhasil membagikan video saat Maulia mendatangi Polda Jawa Timur. Tak terlihat tegang, wanita asal Jambi ini justru terlihat santai dan sempat menyapa awak media yang berada di lokasi.

Seperti diketelahui, Maulia Lestari menjadi salah satu artis yang inisialnya disebut oleh Polda Jatim pada 10 Januari lalu. Selain ML, pihak kepolisian juga menyebut 5 inisal artis lainnya.

Kelima artis tersebut berinisial AC, PP, BS, ML, dan RF. Mereka berasal dari dua muncikari yang ditangkap bersamaan dengan artis Vanessa Angel bernama Hendri dan Siska.(OK)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px