Log in

Maudy Ayunda Jadi Pembicara di Istana Negara


Maudy Ayunda adalah salah satu penyanyi dan juga aktris yang penuh dengan prestasi membanggakan. Di usianya yang masih sangat muda, Maudy sudah meraup banyak sekali penghargaan, baik itu di dalam maupun luar dunia hiburan.

Seperti diketahui, Maudy sempat memilih untuk meninggalkan dunia hiburan demi melanjutkan kuliah di Oxford University. Akhir 2016 kemarin, Ia lulus dan kini mulai aktif lagi menyelami dunia yang telah membesarkan namanya tersebut.

Nah, Maudy sendiri punya sebuah catatan menarik dan membanggakan lain loh. Gadis berusia 22 tahun itu ditunjuk sebagai duta Anti Perbudakan Modern oleh Global Freedom Network. Bahkan, Ia baru saja ditunjuk untuk jadi pembicara di sebuah acara penting.

Ya, Maudy diundang ke Istana Negara untuk menandatangani komitmen perlawanan terhadap perbudakan modern yang berkembang di dunia. Hebatnya lagi, event tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla loh. Tak cuma itu saja, ada juga sejumlah tokoh lintas agama di sana loh.

"Sebuah kehormatan untuk bicara sebagai anggota dari generasi muda untuk nilai kebebasan yang diambil secara tak adil dari seorang individual di berbagai kasus perbudakan modern," tulis Maudy di caption fotonya.

Acara itu sendiri digagas oleh Universitas Paramadina dan Global Freedom Network (GNF). Sebagai sosok publik figur muda nan berprestasi, Maudy diharapkan bisa menyebarkan pesan positif dari event tersebut kepada seluruh generasi muda Tanah Air.

Sementara itu, Maudy sendiri bakal bermain di sebuah judul film layar lebar tahun ini, yakni TRINITY: THE NEKAD TRAVELLER. Ia bakal beradu peran dengan Hamish Daud dan filmnya sendiri bakal tayang pada hari Jumat (17/3). (KPL)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

30°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 75%

Wind: 11.27 km/h

  • 26 May 2017 30°C 24°C
  • 27 May 2017 29°C 24°C

Banner 468 x 60 px