Log in

Maudy Ayunda Diterima Kuliah Di Harvard University


Setelah menamatkan pendidikan S1 di Oxford University, artis muda berbakat Maudy Ayunda mantap meneruskan pendidikan master di Harvard University, Amerika Serikat.

Kabar bahagia mengenai diterimanya Maudy di Harvard University, diunggah langsung oleh wanita kelahiran 24 tahun tersebut di akun Instagram pribadinya @maudyayunda pada Senin, 4 Maret 2019.

Ada dua foto yang diunggah bersamaan pada Senin, 3 Maret 2019. Foto pertama memperlihatkan Maudy sedang berpose di bawah patung John Harvard.

Sementara di slide kedua adalah foto surat pernyataan yang langsung dikirim oleh Harvard University, yang berisi informasi bahwa pemain film Perahu Kertas itu diterima dalam program Magister of Education. Melalui keterangan yang ditulisnya, Maudy menceritakan kebahagiaan yang dirasakanya.

"Beberapa hari yang lalu, saya menerima (kabar) diterimanya saya di Universitas Harvard untuk Magister Pendidikan. Aku sangat senang sekali, caption singkat ini saja tidak mampu menggambarkannya. Ini rasanya nyata, dan aku kembali ke momen dua tahun lalu, ketika aku berjalan menaiki tangga ketika hujan menuju patung John Harvard,” ucap Maudy.

Kemudian di bagian akhir tulisan tersebut, Maudy mengatakan bahwa sebuah mimpi jika diperjuangkan dengan kerja dan sungguh-sungguh maka akan menjadi kenyataan. Sama seperti mimpinya untuk kuliah di Harvard yang akhirnya terwujud.

“Tetapi yang paling penting, saya diingatkan sekali lagi tentang mimpi, ketika berusaha agar menjadi kenyataan, itu akan menjadi rencana yang dapat dicapai. Dan kerja keras serta komitmen terhadap suatu visi, akan mendapatkan hasil,” ucapnya lagi.

Diketahui, Harvard University merupakan kampus bergengsi di Cambridge, AS yang menghasilkan lulusan terkemuka seperti Barack Obama, Mark Zuckerberg, serta Bill Gates.(VIV)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px