Log in

Mau Sidang, Zul Zivilia Kangen Anak


Menjelang sidang keduanya di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, vokalis band Zivilia, Zulkifli mengaku siap menjalaninya. Hanya saja ia mengaku begitu rindu dengan sang anak.

"Kangen banget, itu doang sih,"ungkap Zulkifli saat berjalan menuju ruang sidang, di PN Jakarta Utara, Gajah Mada, Jakarta Pusat, Senin, 2 September 2019.

Zul sendiri mengaku mendapat hikmah dari kasus narkotika yang menjeratnya. Zul mengungkapkan bahwa kejadian yang menimpanya ini menjadi pengalaman berharga dalam hidupnya.

"Ya yang jelas Alhamdulillah di umur segini Allah masih memberikan kesempatan kepada saya untuk bisa mengetahui dan merasakan beragam kejadian dengan segala hikmahnya, Alhamdulillah," kata Zul sambil masuk ke ruang sidang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono (ketiga kanan) berbincang dengan tersangka vokalis grup band Zivilia, Zulkifli alias Zul (kedua kanan) saat rilis pengungkapan kasus peredaran narkoba di Gedung Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Seperti diberitakan sebelumnya, Zul kini terancam terancam hukuman mati karena diduga memiliki narkoba jenis sabu lebih dari 9 kilogram serta ribuan butir ekstasi. Obat-obatan terlarang itu ditemukan di sebuah apartemen kawasan Jakarta Utara.

Tak hanya itu, dalam pengembangan penyelidikan, Zul diduga kuat turut berperan sebagai pengedar barang haram tersebut. Sebelum menjalani sidang, Zul sempat mendekam di Polda Metro Jaya. Hal itu sempat membuat anak Zul Zivilia ini juga rindu. Bahkan sang anak sempat menanyakan keberadaannya pada sang istri.(BS)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px