Log in

Marshanda Tak Lagi Pura-pura


Jakarta - andalas  Artis peran Marshanda kini tengah disibukkan dengan kegiatannya di YouTube channelnya. Ia mengaku lebih nyaman dan dapat mengekspresikan dirinya melalui YouTube.

Cuma dengan medium YouTube, Chacha mengaku menjadi diri sendiri. Beda dengan sinetron, di mana ia harus terus berpura-pura.

"Lebih untuk ekspresi diri, kalau efeknya bisa membuat orang bisa dicintai, itu goal utamaku," ujar Marshanda saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019).

"Kalau di sinetron kan aku jadi karakter orang lain. Di YouTube aku rasa, aku bisa mengekspresikan, dan aku punya kebutuhan untuk berekspresi dengan Chacha," paparnya lagi.

Kegiatannya di konten YouTube kali ini juga kerap melibatkan anaknya, Sienna. Ia sering membuat konten bersama sang anak yang juga tampak antusias dengan dunia digital saat ini.

"Oh terlibat dia senang sekali, awalnya aku selalu minta izin sama Sienna kalau mau muncul Insta Stories. Malah kalau ini dia mau 'ya udah aku mau ikutan,'" lanjutnya.

Meski begitu, Marshanda tak menutup kemungkinan jika ada tawaran sinetron yang ada. Ia masih membuka tawaran pekerjaan stripping.

"Masih terbuka kok untuk syuting sinetron, nyanyi untuk apapun yang berhubungan dengan seni masih terbuka selalu. Aku kan udah berjanji, ulang tahun aku yang 15 kalau seumur hidup aku nggak akan ninggalin entertainment dan aku bakal jadi seniman, inshaallah akan terus begitu," tutupnya.

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px