Log in

Mantan Kekasih Menikah, Zaskia Gotik Curhat Minta Jodoh


Jakarta - andalas Penyanyi dangdut Zaskia Gotik curhat di Insta Storiesnya terkait pendamping hidup, Kamis (26/12/2019). Dalam tulisannya, pelantun lagu Bang Jono itu meminta segera diberikan jodoh oleh Tuhan.

"Sudah kepengen ada yang selalu temenin hidup aku ya Allah. Aku butuh seseorang yang selalu ada di kala aku membutuhkan," tulis Zaskia Gotik dalam Insta Storiesnya.

Pemilik nama asli Surkiyani ini mengaku sudah lelah menanti pendamping hidupnya. Zaskia Gotik pun tampaknya sudah tidak sabar untuk bertemu pria yang akan menjadi jodohnya.

"Aku lelah ya Allah dengan ini. Sampai kapan ya Allah, aku ingin bahagia. Aku masih pantas bahagia kan ya Allah?" sambung pedangdut 29 tahun ini.

Wanita yang terkenal dengan goyang itiknya ini pun berharap jika di tahun 2020 mendatang dirinya dapat bertemu dengan pria yang ditakdirkan sebagai jodohnya. Zaskia berharap jika jodohnya kelak dapat menjadi pemimpin yang baik bagi keluarganya.

"Mudah mudahan tahun depan seseorang itu bisa hadir dalam hidup aku dan menjadi imam yang baik buat aku dan keluarga aku #lagi mellow #edisicurhat Maafin neng ya jadi curhat," tutup Zaskia Gotik.

Di sisi lain, mantan kekasih Zaskia Gotik, Arief Fitriansah alias Ryan baru saja melangsungkan pernikahan. Dalam Instagram pribadinya, Rian membagikan foto-foto pernikahannya dengan seorang wanita bernama Rika.

Zaskia Gotik dan Ryan sendiri sempat menjalin hubungan istimewa selama kurang lebih dua tahun. Bahkan, di salah satu stasiun televisi swasta, Ryan telah mengajak Zaskia Gotik menikah.

Sayangnya, tak lama setelah itu, jalinan asmara Zaskia Gotik dan Ryan kandas. Zaskia Gotik pun memberi isyarat jika Ryan kurang perhatian terhadap keluarga sang pelantun lagu Satu Jam Saja. (aln)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px