Log in

Lyodra Br Ginting Masuk Top 5 Indonesia Idol

Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH didampingi Wakil Bupati Cory S Sebayang tampak kompak dan semangat memberi aplus dan dukungan kepada Lyodra di Studio RCTI. Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH didampingi Wakil Bupati Cory S Sebayang tampak kompak dan semangat memberi aplus dan dukungan kepada Lyodra di Studio RCTI.

Bupati Dan Wakil Bupati Karo Beri Dukungan

Kabanjahe-andalas Seluruh warga Sumatera Utara (sumut) khususnya, Tanah Karo dimanapun berada pasti bangga mendengar suara khas dan berkelas dari Lyodra Br Ginting yang mampu menunjukkan teknik whistle atau bernyanyi dengan suara melengking yang membuat para juri terkagum-kagum. Bahkan, video audisinya menjadi trending di YouTube dan telah ditonton 5,8 juta kali.

Perjuangan panjang Lyodra hingga masuk top 5 ajang spektakuler Indonesia Idol pantas diapresiasi, dibalik itu pasti ada kerja keras. Tidak tanggung-tanggung, Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH didampingi Wakil Bupati Cory S Sebayang dan Asisten Pemerintahan Setdakab Karo terbang ke Jakarta memberi dukungan langsung di Studio RCTI, Selasa malam (27/1). Bahkan di studio tidak sedikit masyarakat dan tokoh-tokoh Karo dari Jakarta sekitarnya hadir memberi apresiasi dan dukungan kepada Lyodra Br Ginting.

Orang nomor satu di Kabupaten Karo itu mengaku bangga bahkan mendoakan agar Lyodra bisa menjadi juara di ajang pencarian bakat itu. “Tentu kita bangga, kita harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas diberinya talenta dan kemampuan bernyanyi kepada putri Karo Lyodra yang bertarung di Indonesia Idol, kita dukung dan doakan sukses,” tutur Terkelin

Dia pun mengimbau dan mengajak warga Tanah Karo tetap memberi dukungan langsung lewat SMS vote (ketik LYODRA kirim ke 95151) agar putri kebanggaan kalak Karo itu menang dalam Indonesia Idol X.

“Vote melalui Tokopedia sebanyak banyaknya agar Lyodra masuk empat besar dan seterusnya bisa memenangkan pertarungan yang ketat ini, dari segi kualitas dan kemampuan tidak diragukan lagi, namun vote sangat memengaruhi,” harap Bupati.

Menurut Terkelin, Lyodra pernah menjadi juara ajang internasional di Festival Sanremo, Italia tahun 2017 saat Lyodra masih berumur 13 tahun. Lyodra memiliki karakter vokal luar biasa dan berkelas festival.

“Tak hanya karakter suara unik, teknik suara melengking atau whistle telah dikuasai Lyodra juga menjadi nilai lebih. Setelah berhasil di ajang internasional, kini Lyodra tengah berjuang di 5 besar salah satu kompetisi bernyanyi paling bergengsi di Indonesia, Selamat berjuang Lyodra,” sebut Bupati.

Kemunculan Terkelin dan Cory S Sebayang di Studio RCTI malam itu langsung mengundang decak kagum fans Lyodra. Namun tidak sedikit juga yang memberi tanggapan lain di akun medsos sebagai pertanda pasangan petahana itu kembali satu pakket pasangan seperti sekarang menjadi bakal calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Karo 2020.

Namun apapun itu yang pasti seluruh warga Sumatera Utara khususnya Tanah Karo mendukung dan mendoakan sang idola baru Lyodra Margaretha Br Ginting, bisa meraih ticket gold di ajang pencari bakat di panggung spektakuler, Indonesia Idol.(RTA)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px