Log in

Lomba Karaoke Lagu Mandarin ‘Hati Emas’ Sukses

Juara Lomba Lagu Mandarin Hati Emas diabadikan bersama Ketua Panitia Goh KIet Tie dan Sekretaris Budiman Jeo. Juara Lomba Lagu Mandarin Hati Emas diabadikan bersama Ketua Panitia Goh KIet Tie dan Sekretaris Budiman Jeo.

Medan–andalas  Lomba karaoke lagu Mandarin Harapan Tionghoa untuk Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah (Hati Emas) di selingi mini concert menampilkan bintang tamu artis Malaysia Qin Yong dan artis Kota Medan Wang Li Zia dan Ji Fen Fen di Hee Lai Ton  Jalan Gandhi Medan, Minggu (6/5) berlangsung sukses dan meriah.

Kegiatan digagas ketua relawan Hati Emas, Goh Kiet Tie, Sekretaris Budiman Jeo, Bendahara Edy Tanjaya dan koordinator acara Endy Ong, diikuti sebanyak 49 peserta pria dan wanita. Perlombaan berlangsung maraton dari siang hingga malam hari dibagi dalam dua group, masing masing  23 peserta dari Group A, kemudian  26 peserta dari Group B.

Dewan juri yang terdiri dari  Xie Mei Lie, Zhang Bao  Xin, Chen Ting Ting, Su Su Ying dan Cin Yong merangkap bintang tamu memutuskan para juaranya, yaitu dari Group  A juara pertama hingga ketiga, Yu Pei Ling, Shen Liu Lin dan Zhen Yong Ju. Kemudian, juara harapan pertama hingga ketiga diraih Liu Peng Bing, Chen Pei Pei dan Chen Run Tai.

Sementara dari Group B, juara pertama hingga ketiga diraih Lim Yi Zhu, Ye Yun Lai dan Wie Bao Zhon, juara harapan pertama hingga ketiga diraih Yang Mei Xin, Ni Yu Han dan Lin Tjin Hui.

Penyerahan piala dan penghargaaan kepada para juara Lomba Lagu Mandarin, Hati Emas, diserahkan ketua panitia yang juga Ketua Relawan Hati Emas, Goh Kiet Tie bersama panitia lainnya, Budiman Jeo, Edy Tanjaya dan Edy Ong.

Cagubsu Edy Rahmayadi yang berkesempatan hadir pada acara itu, memberikan apresiasi kepada panitia kegiatan.  Edy tampak disambut antusias oleh  sejumlah pengunjung dan meminta untuk berfoto bersama. "Pekerja seni, penghobi musik karaoke saya minta untuk tetap solid. Saya yakin di Sumut, terutama di kota Medan penggemar karaoke cukup banyak serta    memiliki talenta baik dalam mengolah vocal,”katanya. (UJ)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

25°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 80%

Wind: 17.70 km/h

  • 20 Jul 2018 30°C 24°C
  • 21 Jul 2018 30°C 23°C

Banner 468 x 60 px