Log in

Levana Geram Manokwari Dilecehkan


Penyanyi dangdut Lucinta Luna terancam dilaporkan ke polisi. Ia diduga telah menghina Ibukota Papua Barat, Manokwari.

Saat itu, Lucinta Luna tengah menyindir selebgram asal Manokwari yang bernama Levana Varraiza yang dianggapnya sebagai plagiat dirinya. Memang, wajah Levana begitu sangat mirip dengan transgender bernama asli Muhammad Fatah tersebut.

Hal tersebut diketahui dari akun Instagram @papuabarathitz. Dalam sebuah percakapan WhatsApp dengan seorang yang dinamai 'Kapolres Mkw', Lucinta Luna nampaknya akan berurusan dengan masalah hukum.

Namun, akun tersebut memberikan waktu kepada Lucinta Luna untuk meminta maaf sampai malam nanti.

"Kami beri kesempatan untuk pihak @lucintaluna beserta manajemen untuk mengklarifikasi dan menyatakan sikap sampai nanti malam jam 21.00WIT (19.00 WIB). Serta @lucintaluna HARUS datang ke Kabupaten Manokwari untuk meminta maaf kepada seluruh Masyarakat Papua terutama Masyarakat Manokwari dan membayar DENDA Adat sebesar 5 Milyar. Kalau tidak, nanti kami akan proses Hukum dan hukum adat tetap berjalan sesuai ketentuan yang kami buat. Silahkan para netizen untuk menyebarkan informasi ini agar pihak @lucintaluna segera merespon hal ini. Terimakasih!," Tulis @papuabarathitz dalam postingan yang lainnya.

Lucinta Luna sejak awal muncul dengan sederet sensasi. Semakin keukeuh menyangkal dirinya transgender, bukti-bukti yang ada malah bertebaran.

Soal ucapan yang dianggap menghina, Lucinta bukan pedangdut yang pertama kali kasus ini. Beberapa tahun lalu, Cita Citata juga sempat tersandung masalah hukum juga karena dianggap menghina Papua di atas panggung. (DTH)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

23°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 6.44 km/h

  • 24 Sep 2018 30°C 23°C
  • 25 Sep 2018 30°C 22°C

Banner 468 x 60 px