Log in

Lama Menghilang, Band Naff Pukau Ribuan Pengunjung di Berastagi


Terkelin Brahmana : Saya Penggemar Naff

Berastagi-andalas Vokalis band Naff Hatna Danarda (Arda) berhasil membuat kota dingin Berastagi bernostalgia dengan band yang popular di 2008 ini. Naff hadir sebagai bintang tamu Hari Ulangtahun Bank BRI ke 124, Sabtu (14/12).

Open Stage Taman Mejuah-juah Berastagi penuh sesak dihadiri ribuan pengunjung. Semakin panas saat Arda, suami Tantri Kotak ini membawakan lagu lawas Naff. Satu diantara lagu yang dibawakannya adalah "Kenanglah Aku" dan "Akhirnya Ku Menemukanmu" dengan liriknya yang melow.

Tak pelak lagi, HUT Bank BRI  dikemas melalui event Pesta Rakyat Simpedes (PRS) cukup menghibur warga kota Berastagi.

Tepuk tangan dan bernyanyi bersama menjadi sambutan pengunjung Open Stage Taman Mejuah-juah Berastagi. Mereka tak segan-segan mengabadikan Arda dan kawan dengan kamera di ponsel mereka. Bagi Arda ini merupakan kesan tersendiri dan apresiasi yang berharga bagi musisi Indonesia khususnya Naff hadir di Kabupaten Karo.

Diantara ribuan pengunjung yang hadir antusias menyaksikan Vokalis band idolanya Naff, Bupati Karo Terkelin Brahmana ikut larut dengan tembang-tembang manis Naff. Bahkan Bupati Karo mengaku sebagai penggemar Naff. "Jangan dulu pulang sebelum Naff selesai menghibur," ajak Bupati singkat.

Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Kabanjahe, Hendra A Rambe, mengatakan kehadiran Naff, secara khusus, Bank BRI ingin mempromosikan secara luas tabungan BRI Simpedes kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karo termasuk generasi milenial.

Hal itu diungkapkan Hendra A Rambe didampingi didampingi Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, Wakil Bupati Karo Cory S Br Sebayang, Kapolres Tanah Karo AKBP Benny Remus Hutajulu, Sik, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

"Bank BRI mengharapkan dapat turut menyukseskan program pemerintah dalam melakukan inklusi keuangan yang didalamnya terdapat kegiatan edukasi dan coaching," ucapnya.

Sebagai informasi, Pesta Rakyat Simpedes digelar untuk menjangkau masyarakat khususnya yang berdomisili di luar Berastagi dan Kabanjahe, PRS adalah kegiatan seremoni dari Panen Hadiah Simpedes untuk nasabah Tabungan BRI Simpedes. "Panen Hadiah Simpedes dilaksanakan sesuai program BRI pusat," tutur Hendra.

Dengan syarat menabung sejumlah Rp100.000 di Tabungan BRI Simpedes, masyarakat bisa memperoleh satu kupon undian hadiah yang akan diundi."Semakin besar menabung semakin besar kesempatan mendapat hadiah,"ajak Hendra berpromosi.

Setelah lama menghilang, grup band Naff asal kota kembang Bandung yang terbentuk tahun 1998 itu kembali unjuk gigi. Kali ini grup band ini hadir di kota wisata Berastagi. Dalam kesempatan itu, grup band lawas membawakan beberapa single hitsnya seperti 'Bila Nanti Kau Milikku', 'Dosa Apa', 'Akhirnya Aku Menemukanmu' dan 'Kau Masih Kekasihku". Branggotakan 4 orang yakni, Ady (vokal), Dedi (gitar), Ade (gitar), Odeu (bass) dan Hilal (drum) ribuan pengunjung yang memadati Open Stage Taman Mejuah-Juah Berastagi cukup terhibur. (RTA)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px