Log in

Kriss Hatta Ditahan


Pesinetron dan pembawa acara Kriss Hatta jalani pemeriksaan di Kejaksaan Negeri Bekasi, Jawa Barat, 9 April 2019. Ia ditemani dengan teman wanitanya, Tiara dan pengacaranya, Indra Tarigan dan Ricky Barus.

Setelah diperiksa beberapa lama, Kriss dibawa menggunakan mobil tahanan. Kriss enggan berkomentar sepatah kata pun. Ia diduga bersalah atas laporan pihak Hilda Vitria mengenai pemalsuan surat nikah.

Pihak Kriss melalui kuasa hukum, Indra Tarigan berpendapat kliennya tidak dijemput paksa saat mendatangi Kejaksaan Negeri Bekasi. Menurut Indra, Kriss juga akan mengikuti proses hukum yang berlaku.

"Tidak ada yang namanya menyerahkan diri. Pemanggilan tidak ada dijemput paksa, selama ini kan kooperatif. Kriss Hatta orangnya kuat lho, dari Kejaksaan dilimpahkan ke Pengadilan ya kita ikutin saja prosesnya," kata Indra.

Menurut informasi yang dihimpun, Kriss akan dibawa ke Lembaga Pemasyarakatan Bulak Kapal selama 20 hari ke depan. Kasi Pidana Umum Kejaksaan Negeri Bekasi, Irfan Jaya mengatakan jika berkas permasalahan Kriss akan segera dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Bekasi.

"Intinya enggak ada permasalahan signifikan, berlangsung sebagai mana mestinya. Kita punya waktu 20 hari, secepatnya dilimpahkan ke Pengadilan," kata Irfan saat ditemui di kantornya. Kriss pernah menjalani pemeriksaan terkait laporan Hilda. Kala itu, ia dicecar puluhan pertanyaan. Saat itu mereka berdalih ada tanda tangan Hilda dalam surat nikah tersebut.

"Jadi gini, sedikit kami klarifikasi selaku pengacara Kris, bahwa saudari Hilda ada tanda tangan di surat nikah. Kalau misalkan palsu silakan saja dilaporkan ke forensik segala macam," kata pihak Kriss kala itu, Suheru Prayitno.(VI)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px