Log in

Kesha Ratuliu Tak Mau Disamakan


Kesha Ratuliu memparodikan sosok Prilly Latuconsina di film terbarunya 'Ngawur'. Walau disamakan dengan sosok Prilly, Kesha tak masalah. Tapi Kesha menegaskan, dirinya tak sama dengan mantan kekasih Aliando Syarief tersebut.

"Kemarin sempat ada re-take beberapa scene karena ada cerita yang sedikit diubah. Re-takenya bulan Februari dikebut untuk rilis kemungkinan tahun ini," Kesha Ratuliu ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

"Ya netizen pasti ada aja. Aku sih nggak pernah dengerin omongan mereka kecuali ngasih saran. Kadang suka aku turutin karena oh bener juga ya. Yang menurut aku nggak perlu didenger ya nggak aku denger," jelasnya.

Kesha mengaku punya jati diri sendiri. Meski filmnya banyak menuai komentar karena versi lucu-lucuan dari film 'Danur', Kesha merasa ia menjadi diri sendiri selama ini.

"Hmmm... sebagai manusia nggak suka disama-samain ya. Cuma Prilly punya kelebihan begitu juga aku. Kita masing-masinglah," imbuhnya.

Bahkan tak perlu dipikirkan. Namun yang pusing jutru sang mama anaknya disamakan dengan pemain film Danur itu.

"Nggak sih aku cuek banget malah Mama yang bingung. Aku lebih ke cuek aja ah. Karena ya udah itu kan komentar orang belum tentu bener. Malah aku suka baca-bacain. Nggak sih karena aku cuek," pungkasnya. (DTH)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

28°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 80%

Wind: 11.27 km/h

  • 20 Jun 2018 28°C 22°C
  • 21 Jun 2018 29°C 23°C

Banner 468 x 60 px