Log in

KBPP Polri, GM Pujakesuma, AMMI dan Karang Taruna Setia Menangkan DJOSS

Ketua KBPP Polri Resor Medan didampingi Ketua KPBPP Polri Resor Deli Serdang dan Sergai serta GM Pujakesuma Medan, GM Pujakesuma Deli Serdang dan Sergai menyematkan jaket KBPP Polri kepada H Djarot Syaiful Hidayat dan Ny Djarot, pada Halal Bihalal di Hotel Madani Medan, Jumat (22/ 6) malam. Ketua KBPP Polri Resor Medan didampingi Ketua KPBPP Polri Resor Deli Serdang dan Sergai serta GM Pujakesuma Medan, GM Pujakesuma Deli Serdang dan Sergai menyematkan jaket KBPP Polri kepada H Djarot Syaiful Hidayat dan Ny Djarot, pada Halal Bihalal di Hotel Madani Medan, Jumat (22/ 6) malam.

Kelarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Medan bersama GM Pujakesuma, Angkatan Muda Melayu Indonesia (AMMI) dan Karang Taruna Medan, Deli Serdang dan Serdang Bedagai (Sergai) akan setia memenangkan pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara periode 2018-2023, H Djarot Syaiful Hidayat dan Sihar Sitorus (DJOSS), pada Pilkada serentak 27 Juni mendatang.

Hal tersebut ditegaskan Ketua KBPP Polri Resor Medan Riswandi Husain didampingi Anggi Zihad Ikhsandi dan Defi Riady ketika mengenakan jaket KBPP Polri kepada Djarot Syaiful Hidayat di acara Halal Bihalal, Jumat (22/6) malam di Hotel Madani Jalan SM Raja Medan.

Halal Bihalal dihadiri sekira 350 orang di antaranya Ketua Pimpinan Daerah (PD) KBPP Polri Sumut Drs Syaiful Syafri MM, Ketua DPW Wanita Pujakesuma Sumut Erlita Zen, Suherdi SSos dari DPP Pujakesuma, dan sejumlah Ketua Resor KBPP Polri seperti Sergai, Deli Serdang, Medan dan resor lainnya. Halal Bihalal diisi tausiyah Ustaz Miftahul Chair MA.  

Pengurus KBPP Polri, GM Pujakesuma Medan, GM Pujakesuma Deli Serdang dan Sergai menyambut Cagubsu No 2 H Djarot Syaiful Hidayat dan Ny Djarot.

Menurut Riswandi Husain, relawan KBPP Polri bersama GM Pujakesuma telah bergerak sejak Januari lalu untuk menyosialisasikan paslon no 2 DJOSS ke masyarakat secara santun dan berkualitas. Relawan mereka mengajak masyarakat untuk memenangkan DJOSS sebagai Cagubsu dan Cawagubsu 2018, karena telah teruji kepemimpinannya.

 “Karena untuk membangun infrastruktur, menangani pendidikan, kesehatan, pertanian, dan menangani persoalan nelayan, kemiskinan dan korban bencana alam Sinabung membutuhkan tangan yang profesional, santun dan terpercaya,” kata Riswandi.

Untuk itu, kata Riswandi mengajak seluruh masyarakat Sumut memilih paslon no 2 DjOSS sebagai Gubsu dan Wagubsu periode lima tahun ke depan. “Ini karena Sumut kita butuh perubahan untuk Sumut yang lebih baik dan berkualitas,” katanya dengan penuh semangat.

Halal Bihalal dihadiri sekira 350 orang di antaranya Ketua Pimpinan Daerah (PD) KBPP Polri Sumut Drs Syaiful Syafri MM, Ketua DPW Wanita Pujakesuma Sumut Erlita Zen, Suherdi SSos dari DPP Pujakesuma, Ustaz Miftahul Chair MA dan sejumlah Ketua Resor KBPP Polri seperti Sergai, Deli Serdang, Medan dan resor lainnya.

Sementara itu, Djarot Syaiful Hidayat dalam sambutannya menjelaskan, apa yang dilakukan KBPP Polri dan GM Pujakesuma  dalam membantu DJOSS no 2 bukan untuk kepentingan DJOSS atau kepentingan KBPP Polri dan GM Pujakesuma tetapi untuk kebutuhan pembangunan di Sumatera Utara.

“Untuk itu di masa singkat kurang 5 hari ke depan ayo betul betul kita mohon petunjuk dan pertolongan Allah SWT. Saya hadir di Sumut untuk jihad melawan kemiskinan,  melawan narkoba, melawan kekurangan dan menggerakkan pembangunan Sumut,” kata mantan Gubernur DKI Jakarta ini.

“ Jika kita ingin perubahan, kita harus bangun bersama. Kita yakin Sumut bisa kita bangun menjadi provinsi yang baik dan luar biasa,” tandasnya. (hamdani)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

27°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 82%

Wind: 11.27 km/h

  • 20 Jul 2018 30°C 24°C
  • 21 Jul 2018 31°C 23°C

Banner 468 x 60 px