Log in

Kasus Prostitusi Online, Keluarga Cek Ponsel dan Tabungan Della Perez


Nama adik kandung dari almarhumah Julia Perez, Della Perez baru-baru ini menjadi perbincangan hangat, karena diduga terlibat dalam kasus prostitusi online. Untuk menindaklanjuti kasus tersebut, Polda Jawa Timur, telah melayangkan surat panggilan pemeriksaan kepada Della pada 7 Februari mendatang.

Mengetahui anaknya diduga terlibat dalam kasus prostitusi online, sang ibu, Sri Wulansih mengaku bingung. Hal tersebut, karena untuk uang jajan setiap hari saja, putri bungsunya itu selalu meminta kepadanya.

“Iya, saya tahu tuh (berita Della). Ya Allah, kenapa Della sih yang diberitain. Tuh anak, jajan saja masih minta sama mamanya. Makanya, saya bingung,” kata Sri, saat dihubungi awak media, Senin 4 Februari 2019.

Bahkan, untuk membuktikan bahwa anaknya itu tidak terlibat kasus prostitusi online, Sri mengaku sampai mengecek percakapan di handphone dan buku tabungan pribadi milik anaknya itu.

“Kita cek handphone Della, enggak ada apa-apa. Kita lihat buku tabungan, boro-boro ada duit, dia enggak punya duit,” katanya.

Lebih lanjut, Sri juga mengungkapkan bahwa anaknya tidak ada hubungan sama sekali dengan Vanessa Angel. Bahkan, keduanya tidak saling kenal.

Tidak Ada Hubungan

Pihak kepolisian Jawa Timur sudah melayangkan undangan kepada Della untuk datang diperiksa karena dugaan terlibat dalam kasus prostitusi online tersebut.

Dipanggilnya Della, mau tidak mau membuat banyak orang beranggapan bahwa Della dan Vanessa berteman dalam lingkaran kasus ini. Melalui sang ibu, Sri Wulansih menegaskan bahwa Della tidak pernah ada hubungan dan kenal dengan Vanessa Angel.

“Duh belum pernah (Della sama Vanessa ketemu), enggak kenal. Della enggak punya teman begitu, Della orang rumahan,” ucap Sri Wulansih.

“Mama tahu banget dia (Della), mama percayanya gimana dia kemana-mana minta duit ongkos buat beli bensin, teman-teman mama main voli juga tahu (Della),” ucapnya menambahkan.

Lebih lanjut, Sri mengungkapkan bahwa Della hingga saat ini masih tinggal bersama kakanya (Anggia Perez). Menurut Sri, untuk keperluan sehari-hari saja, Della masih meminta kepadanya.

“Dia (Della) saja masih tinggal bareng sama kakanya, mobil mamanya yang dipakai. Kalau dia kayak gitu (prostitusi) harusnya dia punya rumah sendiri mobil sendiri,” ucapnya.

Disiapkan

Tim kuasa hukum berupaya sekuat tenaga untuk memperoleh penangguhan penahanan dari Kepolisian Daerah Jawa Timur atas aktris Vanessa Angel. Tersangka kasus pendistribusian foto dan video asusila dalam kaitannya dengan kasus prostitusi online itu kini ditahan di Rumah Tahanan Polda Jatim.

Kuasa hukum Vanessa dari Lembaga Bantuan Hukum Ikatan Penasihat Hukum Indonesia, Rakhmat Santoso, mengatakan bahwa surat penangguhan penahanan sudah diajukan ke Polda. Penjaminnya ialah dirinya sendiri dan tante Vanessa, Reni Setyawati.

Namun, hingga kini belum ada respons apik dari penyidik. Rakhmat mengatakan, pihaknya berharap Polda menyetujui agar penahanan Vanessa dialihkan dari rutan menjadi tahanan kota. Satu rumah di Surabaya sudah disiapkan jika permohonan itu dikabulkan polisi.

"Ada rumah itu milik Pak Surya Dani, salah satu pengacara dalam tim kuasa hukum Vanessa yang tergabung di LBH IPHI," kata Rakhmat kepada wartawan pada Senin, 4 Februari 2019.(BBS)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px