Log in

Karina Nadila Jadi Kontestan Puteri Indonesia 2017


Ada yang menarik dari perhelatan Puteri Indonesia 2017, di antara para kontestan nampak sosok bintang film Karina Nadila. Wanita kelahiran Jakarta, 21 Agustus 1992 tersebut bakal mewakili provinsi NTT. Karina Nadila mewakili daerah tersebut karena memiliki garis keturunan dari ayahnya yang berasal dari NTT.

"Iya betul. Dari kecil, dari tahun 2000 emang pengin ikut Puteri Indonesia," ujar Karina Nadila saat dihubungi via telepon, Senin (6/3).

Tahun ini, ajang Puteri Indonesia bakal dilangsungkan pada tanggal 21-31 Maret 2017 mendatang. Karina Nadila mengaku terinspirasi dari sosok bintang India Aishwarya Rai sejak dirinya kecil sehingga menginginkan jadi salah satu kontesta Puteri Indonesia.

"Tahun 2000 itu saya denger final answer-nya Aishwarya Rai. Dia ditanya: 'Apa sih yang bikin kamu bahagia?' Dia jawab kalau dia bahagia bisa melihat orang lain bahagia karena perbuatan dia. Di situ saya langsung 'wow' keren banget nih orang. Terus saya langsung pengen jadi perempuan kayak dia, mau jadi perempuan apa pun yang keluar dari mulutnya akan berbobot, didengar orang dan jadi inspirasi," katanya.

Bintang film Koala Kumal ini berharap bisa mendedikasikan dirinya untuk masyarakat. Karena itu Puteri Indonesia ia anggap sebagai platform yang tepat untuk menyalurkan apa yang telah didapatnya ke masyarakat luas.

"Aiswarya Rai kan dapat dari prestasi lain (Miss World 1994), tapi kenapa saya ingin ikut Puteri Indonesia biar bisa ikut Miss Universe karena lihat sifat-sifatnya Amelia Vega (Miss Universe 2003). Jadi Puteri Indonesia itu bukan sekadar title atau dapatin mahkotanya tapi gimana kita dedikasi ke masyarakat luas," tandasnya. (KPL)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

24°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 98%

Wind: 6.44 km/h

  • 29 Mar 2017 27°C 23°C
  • 30 Mar 2017 28°C 22°C

Banner 468 x 60 px