Log in

Julie Estelle Kesulitan Pulang ke Bali


Gunung Agung masih terus mengeluarkan abu vulkanik. Bencana itu bandara I Gusti Ngurah Rai harus ditutup dan keluarga Julie Estelle pun sulit untuk bisa pulang ke Bali. Orangtua Julie Estelle dan Cathy Sharoon memang tinggal di Pecatu, Bali. Tapi, saat ini mereka sedang berada di Jakarta dan harus segera kembali ke Bali.

"Mereka kemarin harusnya pulang ke Bali tapi karena memang asap yang sudah sangat ini ya sudah meletus tapi nggak full meletus kan. Akhirnya semua flight di cancel sampai besok pun dikabarkan masih belum bisa berangkat," cerita Julie di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/11/2017) malam.

"Nggak bisa pulang naik pesawat tapi akhirnya rencananya sih akan terbang ke Surabaya. Dari Surabaya naik bus mau nggak mau karena harus ada hal yang dilakukan di Bali dan nggak bisa terlalu lama di Jakarta," lanjutnya.

Keinginan orangtuanya untuk segera pulang ke Bali, tak membuat Julie Estelle khawatir. Itu karena rumah mereka cukup jauh dari gunung Agung ada di daerah Pecatu. Untuk sementara lokasi tempat tinggal keluarga Julie masih sangat aman. Bahkan untuk akhir tahun, Julie ada rencana untuk berlibur ke Bali.

"Aku ada rencana ke sana juga untuk liburan tahun baru sama orangtua. So far sih semuanya masih sesuai rencana. Tergantung kondisi kalau selama masih bisa terbang ya kenapa nggak," ungkap bintang film 'The Raid 2' itu.

Meski begitu, Julie tetap merasa miris ratusan ribu orang harus mengungsi karena letusan gunung Agung. Tapi itu adalah cara terbaik agar mereka aman. (DTH)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

23°C

Medan, Sumatera Utara

Scattered Thunderstorms

Humidity: 95%

Wind: 6.44 km/h

  • 11 Dec 2017 28°C 23°C
  • 12 Dec 2017 28°C 22°C

Banner 468 x 60 px