Log in

Jokowi Didukung Dua Periode

Para pimpinan organisasi dan tokoh masyarakat di Sumut mendeklarasi Forum Bersama Gerakan Nasional #Jakowi Dua Priode, di Hotel Madani Jalan SM Raja Medan. Para pimpinan organisasi dan tokoh masyarakat di Sumut mendeklarasi Forum Bersama Gerakan Nasional #Jakowi Dua Priode, di Hotel Madani Jalan SM Raja Medan.

Berhasil Membuka Keterpencilan dan Keterbelakangan Daerah

Sejumlah tokoh masyarakat dari berbagai organisasi sosial mendeklarasikan Forum Bersama Gerakan Nasional #J2P dengan tema “Suara Rakyat Untuk Jakowi” sekaligus menyatakan #Jakowi Dua Periode.

Deklarasi Forum Bersama  Gerakan Nasional Jakowi Dua Priode tingkat Sumatera Utara (Sumut) ini berlangsung di Ruang Doha Hotel Madani, Jalan Sisingamangaraja Medan, Jumat (3/8) malam.

Deklarasi yang dipimpin Drs Syaiful Syafri MM didampingi Hilmar Silalahi SH, Drs Efendi Silalahi dan Ir Zainy Azhar Abadys itu diawali dengan penjelasan bahwa Joko Widodo (Jokowi) selaku Presiden ke-7 Republik Indonesia (RI) akan berakhir masa kepemimpinannya Oktober 2019.

Sebagai seorang presiden, Jokowi di mata masyarakat kebanyakan dikenal sebagai seorang pekerja sosial yang dibuktikan dengan kepemimpinannya telah mampu membuka daerah tertinggal, daerah rawan sosial ekonomi dan secara meraton memberantas keterpencilan dan kemiskinan.

“Dia merupakan seorang presiden berpenampilan sederhana yang selalu mengambil keputusan atas aspirasi rakyat yang langsung didengar dan dilihatnya. Ini membuat rakyat Indonesia memberi dukungan penuh agar Jokowi meneruskan kepemimpinan dua priode, apalagi untuk masyarakat daerah tertinggal seperti Papua, Jokowi mampu menyetabilkan harga-harga bahan pokok termasuk semen dan minyak yang sama dengan harga di Ibu kota,” kata Syaiful Syafri.

Mantan Pj Bupati Batu Bara ini mengatakan, dalam hal birokrasi yang semula berbelit terutama soal perizinan mampu dipangkas oleh Jokowi sehingga para investor memeroleh pelayanan perizinan yang cepat. Begitu juga terhadap pengurusan surat tanah, kini masyarakat di setiap desa dengan mudah memeroleh sertivikat sebagai kepastian hukum terhadap hak miliknya.

“Karenanya pantas terhadap berbagai prestasi yang telah disumbangkan Jokowi terhadap masa depan bangsa dan negara Indonesia ini, berbagai pimpinan organisasi, tokoh masyarakat, ulama, tokoh adat dan sejumlah pimpinan organisasi sosial di Sumut mendeklarasikan #J2P atau Jakowi Dua Periode,” tandas mantan Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Sumut dan Kadis Sosial Sumut ini.

Forum Bersama Gerakan Nasional #J2P, kata Syaiful Syafri, nantinya akan bekerjaq secara berjenjang, mulai dari tingkat Nasional ke provinsi, kabupaten/kota, kecamatan hingga ke tingkat desa dan kelurahan. (hamdani)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

25°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 6.44 km/h

  • 17 Aug 2018 30°C 23°C
  • 18 Aug 2018 31°C 23°C

Banner 468 x 60 px