Log in

Jennifer Dunn Siap Jalani Proses Hukum


Jennifer Dunn kini resmi ditahan untuk 20 hari ke depan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya. Sempat stres, kini ia mengaku siap menjalani proses hukumnya.

Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum, Pieter Ell, saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat pada Sabtu (6/1) malam. Ia menyebut Jennifer Dunn sempat stres karena harus kembali berurusan dengan hukum karena narkoba.

"Jadi hari ini ada dua agenda. Pertama BAP tambahan, kemudian yang kedua itu secara resmi ditahan setelah masa penangkapan 5x24 jam. Jadi hari ini resmi ditahan untuk 20 hari ke depan. Pasal yang disangkakan itu 114, 127, dan 132 UU Narkotika," ungkap Pieter Ell.

"Iya pastilah (stres). Makanya dua hari terakhir ini kan saya harus selalu bertemu dan banyak ngomong dengan Jedun," lanjutnya.

Namun kini, Pieter Ell menyebut kliennya tersebut sudah siap untuk menghadapi proses hukum. Ia terus menerus meyakinkan Jennifer Dunn agar siap mental.

"Kondisi sekitar 10 jam yang lalu itu sudah siap untuk menghadapi proses hukum termasuk tadi ditahan. Beberapa hari sebelumnya kan saya sudah ketemu dan menjelaskan beberapa hal pendekatan, dan ya awalnya agak berat," jelas Pieter Ell.

"Sampai detik-detik terakhir untuk harus ditahan atau dieksekusi itu saya masih meyakinkan untuk secara mental siap menghadapi itu dan kelihatan tadi Jedun siap untuk menjalani proses itu. Tadi setelah beberapa waktu karena saya harus meyakinkan dia, memberikan penguatan untuk menjalani proses hukum. Takutnya tiba-tiba pingsan, gimana. Kita kan nggak tahu," pungkasnya. (DTH)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

24°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 90%

Wind: 11.27 km/h

  • 20 Jan 2018 28°C 22°C
  • 21 Jan 2018 29°C 22°C

Banner 468 x 60 px