Log in

Ivan Gunawan Ngamuk


Lagi-lagi Ivan Gunawan harus berurusan dengan aksi netizen yang memberikan komentar pedas padanya. Hanya saja, kali ini benar-benar dirasa keterlaluan lantaran menyebut bila baju rancangannya untuk Bunga Jelitha di ajang Miss Universe membawa sial.

Seperti diketahui, Bunga gagal lolos ke babak 16 besar pada event tahunan itu. Saat salah seorang netizen menuduh sembarangan, dengan sigap Ivan pun siap membawa kasus ini ke jalur hukum.

"Saya sudah wanti-wanti bahwa saya menyiapkan pengacara untuk itu. Kalau misal tangan enak banget ngetik nge-bully orang sesuka hati, saya rasa kayaknya, wah, nggak pantes banget deh. Setiap orang sudah punya porsinya masing-masing, punya kelebihan kekurangannya. Jadi pergunakan sosial media dengan bijak karena manusia pastinya punya keterbatasan untuk sabar," ujar Ivan ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Banyak orang mengirim pesan agar Ivan bersabar. Namun Ia tak bisa tinggal diam dan terus dilecehkan. "Banyak orang bilang jangan ditanggepin, tapi kalau ada statement justru malah membuat kita resah, bagaimana? Kita kan juga punya keluarga, punya profesi, punya masa depan. Kalau kita lagi kerja enak-enak terus dihadang dengan bombardir seperti itu, pasti kan sedikit banyak mengusik kehidupan kita juga," imbuhnya.

Seandainya orang yang berkomentar memang expert di bidangnya, Ivan bisa maklum. Tetapi jika orang itu awam, sungguh berlebihan sampai berani mengeluarkan statement tersebut.

"Kalau baju saya memang bawa sial, buktinya Kevin Liliana menang. Saya support Bunga lillahi ta’ala, ikhlas, nggak ada niatan apa-apa karena Bunga itu membawa nama Indonesia. Kalau Bunga menang semua Indonesia bangga. Tapi tetap namanya kompetisi ya selalu ada kalah dan menang," pungkasnya. (KPL)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

23°C

Medan, Sumatera Utara

Scattered Thunderstorms

Humidity: 95%

Wind: 6.44 km/h

  • 11 Dec 2017 28°C 23°C
  • 12 Dec 2017 28°C 22°C

Banner 468 x 60 px